Momen Putri Candrawathi Pegang Tangan Sambo Saat Keluar Rumah Dinas

Putri Chandrawathi dan Ferdy Sambo di Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Nasional – Ada satu momen khusus yang terjadi antara Putri Candrawathi dan sang suami, Irjen Ferdy Sambo dalam rekonstruksi pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, di rumah dinas Ferdy Sambo di Kompleks Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa, 30 Agustus 2022 sore.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Terlihat, Putri sempat memegang tangan dan menundukkan wajahnya di bahu sang suami, Ferdy Sambo. Momen itu terlihat setelah satu per satu adegan penembakan terhadap Brigadir J selesai diperagakan para tersangka. 

Saat itu, tampak adegan Sambo mengantarkan Putri keluar untuk menaiki mobil dan menuju ke rumah pribadi di Jalan Saguling III, Jakarta Selatan.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Putri Candrawathi memegang tangan suaminya Ferdy Sambo.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Yeni Lestari

Dalam momen itu, Putri juga terlihat berbincang singkat dengan suaminya. Namun, tak diketahui apa pembicaraan singkat yang terjadi antara keduanya. 

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Tak hanya itu, Putri juga turut memasangkan masker ke Sambo sebelum memasuki adegan akhir. 

Untuk diketahui, Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo menyebutkan, terdapat 78 adegan yang akan diperagakan dalam rekonstruksi terkait tewasnya Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J. Peragaan tersebut akan langsung dilakukan oleh para tersangka. 

Putri Chandrawathi dan Ferdy Sambo di Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Reka adegan di Magelang akan dilakukan di rumah pribadi Ferdy Sambo. Sebanyak 16 reka adegan Magelang akan dilakukan di rumah tersebut. 

Dedi mengatakan, kelima tersangka yakni Irjen Ferdy Sambo, Bharada E, Bripka RR, KM dan PC akan melakukan 78 adegan meliputi kejadian pembunuhan Brigadir J di jalan Saguling III, Komplek Pertambangan, Duren Tiga Barat, Pancoran, Jakarta Selatan. 

"Rekonstruksi pada hari ini akan meliputi 78 adegan, di rumah Magelang sebanyak 16 adegan, yang meliputi peristiwa tanggal 4, tanggal 7, dan tanggal 8 Juli," kata Dedi kepada wartawan di lokasi, Selasa, 30 Agustus 2022.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya