Fortuner Tabrak Motor di Serang Banten, Satu Orang Tewas

Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putra Nasution

VIVA Nasional – Mobil mewah jenis Fortuner yang dikendarai wanita berinisial LM (18) menabrak sepeda motor yang ditumpangi oleh OS (57) berboncengan dengan FA (13) dan ST (48), pada Rabu dini hari, 31 Agustus 2022, sekitar pukul 01.00 wib. Lokasinya berada di Jembatan Bogeg, Kecamatan Cipocok, Kota Serang, Banten.

Video Pemobil Tak Merasa Salah Setelah Bikin Pengendara Motor Kecelakaan

Akibatnya, satu orang meninggal dunia berinisial ST (48). Dia mengalami luka di bagian kepala, yang diduga kuat menjadi penyebab kematiannya.

"Terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas antara mobil Fortuner menabrak motor dari belakang, mengakibatkan 1 korban ST (48) meninggal dunia, karena mengalami luka kaki sebelah kanan lecet dan kepala belakang memar," kata Kasat Lantas Polresta Serkot, Kompol Tri Wilarno, Rabu, 31 Agustus 2022.

Bicara Kasus yang Menyeret Sang Adik, Via Vallen: Berani Berbuat Harus Berani Bertanggung Jawab

Ilustrasi Polisi olah TKP kecelakaan

Photo :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

Kasatlantas menerangkan, Fortuner melintas dari arah Parung atau dekat Terminal Pakupatan, kemudian melintasi jembatan Bogeg yang menurun. Diduga LM melajukan kendaraan dengan kecepatan tinggi, kemudian menabrak bagian belakang sepeda motor, akibatnya ketiga penumpang terpental jauh.

Buntut Kasus Penggelapan Motor, Via Vallen Makin Bongkar Tabiat Buruk Sang Adik

"Pengendara motor berikut yang dibonceng terpental dan jatuh. Akibat dari kecelakaan tersebut dua korban mengalami luka ringan dan dan satu meninggal dunia," terangnya.

Ilustrasi lokasi kecelakaan.

Photo :
  • VIVAnews/Fernando Randy

Seluruh korban luka dan meninggal dibawa ke RS dr Dradjat Prawiranegara (RSDP) untuk mendapatkan perawatan medis. Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan, berada di Mapolresta Serang Kota untuk proses hukum lebih lanjut.

"Kami imbau, saat berkendara di jalan tetap waspada dan berhati-hati, serta berkendara dengan konsentrasi penuh agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang berakibat fatal," jelasnya.

Baca juga: Detik-detik Truk Trailer Tabrak Tower di Bekasi Tewaskan 10 Orang

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya