Geger Mantan ART Bongkar Patung Manusia di Rumah Sambo, Ini Kata Polri

Heboh, mantan ART bongkar kejahatan Ferdy Sambo
Sumber :
  • TikTok /nawang50_

VIVA Nasional – Polri angkat bicara perihal video viral pernyataan seorang wanita yang diduga mantan asisten rumah tangga (ART) dari Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Simulasi Beli Hunian Harga Rp 300 Juta Pakai KPR Tapera

Wanita bernama Susi itu berkoar di media sosial membongkar rahasia Inspektur Jenderal Polisi Ferdy Sambo. Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri, Inspektur Jenderal Dedi Prasetyo mengatakan pernyataan wanita tersebut tidak benar alias hoax.

Tersangka Ferdy Sambo bersama istrinya, Putri Candrawathi.

Photo :
  • (ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/YU)
BP Tapera Tegaskan Potongan Gaji Pekerja 3 Persen Belum Tentu Berlaku 2027

"Ah enggak lah enggak lah. Hoax lah itu kan itu sudah disampaikan oleh Dokter Forensik," kata dia kepada wartawan, Senin 5 September 2022.

Dalam kesempatan itu, mantan Kapolda Kalimantan Tengah tersebut juga menegaskan soal pintu rahasia di kediaman Irjen Pol Ferdy Sambo juga tidak benar. Kata dia, tidak ada pintu rahasia tempat Sambo menyiksa Brigadit Nofriansyah Hutabarat alias Brigadir J seperti yang diungkap wanita itu.

Polri Ikut Deportasi Sia Paeng Nanod Sekaligus Buru Fredy Pratama di Thailand

"Gak ada (pintu rahasia)," kata dia lagi.

Putri Chandrawathi dan Ferdy Sambo di Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Sebelumnya diberitakan, media sosial dihebohkan dengan pernyataan seorang wanita yang diduga mantan asisten rumah tangga (ART) dari Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Wanita yang disebutkan bernama Susi itu ramai berkoar di media sosial membongkar rahasia Ferdy Sambo. Mantan ART tersebut mengungkap jika Ferdy Sambo sosok yang licik dan jahat. 

Tak hanya itu, wanita tersebut juga mengungkap beberapa rahasia Sambo dan keluarganya yang disinyalir semua terlibat dalam pembunuhan berencana terhadap mendian Brigadir J.

Potongan video singkat itu diunggah oleh akun TikTok @beritaterhangat26 yang hingga kini viral dan menghebohkan. 

"Waktu Yosua mau di tembak, Yosua diikat badannya sama Sambo. Di dalam pintu rahasia itu di buka di dalamnya banyak laki-laki polisi semua yang dibunuh, yang diambil organ tubuhnya semua. Dia dijadikan patung di dalam," kata wanita yang diduga mantan ART Sambo, dikutip dari akun TikTok @beritaterhangat26, Senin, 5 September 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya