Mayat Terbakar Bersama Motor Diduga ASN Pemkot Semarang yang Hilang

Penemuan jasad dengan motor terbakar di Semarang
Penemuan jasad dengan motor terbakar di Semarang
Sumber :
  • tvOne

VIVA Nasional – Sesosok mayat ditemukan dalam keadaan terbakar di lahan kosong milik CV. Famili, Jalan Marina Raya Kelurahan Tawangsari Semarang Jawa Tengah. Di sebelah mayat juga ada sepeda motor Honda Vario plat merah H-9799-RA juga dalam keadaan terbakar.

Selain itu tim inafis Polrestabes juga menemukan laptop, pisau, telepon genggam, monogram PNS dan nametag atas nama Iwan Budi Paulus yang juga keadaan terbakar.

Nama Iwan Budi Paulus adalah ASN yang dalam beberapa pekan ini dilaporkan hilang. Laporan tersebut dilakukan keluarga Iwan ke Polrestabes. Saat itu Iwan sempat terpantau melintas di Jalan Ngesrep Semarang dekat kantornya di Bapenda Pemkot Semarang pada Rabu, 24 Agustus sekitar 06.45 WIB. Setelah itu ia tidak diketahui keberadaannya.

Penemuan jasad dengan motor terbakar di Semarang

Penemuan jasad dengan motor terbakar di Semarang

Photo :
  • tvOne

Kronologi penemuan mayat di Marina Semarang menurut laporan yang dirilis Bidhumas Polda Jateng mengungkapkan, seorang operator alat berat bernama Slamet membersihkan rumput milik lahan CV. Famili pada Kamis tanggal 08 September 2022 pukul 17.00 WIB.

Saat itu ia melihat ada sebuah sepeda motor bekas terbakar di sekitar rumput ilalang. Selanjutnya saksi Slamet menghubungi Jazirul Zaman selaku pengawas lahan CV Famili. Jazirul kemudian melapor bhabinkamtibmas Kelurahan Tawangsari.

Setelah dicek dan ternyata benar dan segera menghubungi Polsek Semarang Barat dan piket fungsi untuk mendatangi TKP, yang kemudian dilanjutkan oelh tim inafis Polrestabes Semarang.

Halaman Selanjutnya
img_title