Bjorka Sentil Tito Karnavian dan Kapolri soal Ferdy Sambo

Mendagri Muhammad Tito Karnavian.
Sumber :

VIVA Nasional – Nama Bjorka kembali menjadi trending topik di Twitter dan terus membongkar informasi aktual tentang kondisi yang terjadi di Indonesia. Sempat disuspended, akun Twitter milik Bjorka kembali dengan username baru yaitu @bjorxanism.

Kata Mabes Polri Soal Anggota Polresta Manado Tewas Luka Tembak di Kepala

Awalnya banyak orang menuding kemunculan Bjorka merupakan masalah atas apa yang terjadi saat ini di Indonesia. Seperti yang diketahui, salah satu kasus besar yang terjadi saat ini adalah kasus pembunuhan Brigadir J yang dilakukan oleh tersangka Ferdy Sambo.

Tetapi, ternyata kini giliran Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian dan Kapolri Listyo Sigit Prabowo yang disentil oleh hacker Bjorka.

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

Mendagri Tito Karnavian saat penutupan rakernas Apeksi di Padang.

Photo :
  • Istimewa

Hacker Bjorka diketahui membocorkan data pribadi Mendagri Tito Karnavian dan Kapolri Listyo Sigit Prabowo. Tak hanya itu, hacker Bjorka juga prihatin tentang kasus pembunuhan Brigadir J yang dilakukan oleh Ferdy Sambo kepada kedua petinggi tanah air itu.

Kasus TPPO Mahasiswa di Jerman, Polri Ajukan Red Notice ke Interpol

"hi again everyone. let's make a noise again today (halo semuanya. ayo ribut lagi hari ini)," tulisnya pada akun @bjorxanism, Senin 12 September 2022.

Niat Bjorka bukan isapan jempol belaka, dirinya kembali membocorkan data pribadi sejumlah penjabat pemerintahan Indonesia. Adapun cuplikan data pribadi Mendagri Tito Karnavian dan Kapolri Listyo Sigit Prabowo diunggah melalui kanal Telegram milik.

Selain membocorkan data pribadi, Bjorka juga menyebut bahwa baik Tito Karnavian dan Listyo Sigit Prabowo memiliki keterkaitan dengan kasus Ferdy Sambo.

"if anyone thinks i'm here to divert the Sambo case i don't even know who he is. but i will help to make @ListyoSigitP listen to your insistence (jika ada yang mengira saya di sini untuk mengalihkan kasus Sambo, saya bahkan tidak tahu siapa dia. tetapi saya akan membantu membuat @ListyoSigitP mendengarkan desakan Anda," tulis Hacker Bjorka.

Bjorka menyebut bahwa Tito Karnavian perlu untuk menjawab berbagai pertanyaan tentang kasus Ferdy Sambo, mengingat mantan Kadiv Propam itu adalah mantan anak buahnya sewaktu di kepolisian dulu. Seperti diketahui bahwa selama kasus Ferdy Sambo ini muncul, Tito Karnavian merupakan sosok yang minim bicara.

Hacker Bjorka kembali aktif di Twitter.

Photo :
  • Tangkapan Layar

Sejumlah nama yang disentil antara lain seperti, Kapolri Listyo Sigit Prabowo, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Luhut Binsar Pandjaitan, hingga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Tak hanya itu, Bjorka bisa jadi akan semakin banyak membocorkan data pribadi para tokoh pemerintahan tanah air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya