Geng Motor Bersenjata Teror Warga Jatiasih Bekasi

Geng motor.
Geng motor.
Sumber :
  • Screenshoot dari instagram Infobekasi.

VIVA Nasional – Sebuah video viral di media sosial dengan memperlihatkan gerombolan remaja menggunakan sepeda motor membawa alat senjata tajam yang melintas di sekitaran di Kodau, Jatiasih. Pada Kamis malam  29 September 2022. Kuat dugaan keberadaan mereka hanya untuk menakut-nakuti atau meneror warga sekitar.

Kanit Reskrim Polsek Jatiasih, Iptu Hariyono, mengatakan usai kejadian itu pihak kepolisian sudah mendatangi TKP.

"Lokasinya perbatasan itu dekat dengan wilayah Pondok Gede, Saya sudah cek ke lokasi kejadian," katanya ketika dikonfirmasi Jumat 30 September 2022.

Seperti yang diketahui, gerombolan remaja menggunakan sepeda motor itu melintas di jalan sekitar Kodau, Jatiasih. Kebanyakan dari mereka menenteng senjata tajam. Aksi itu pun viral di media instagram @infobekasi.Saat ini, video yang diposting 12 jam lalu itu sudah mendapat ratusan komentar yang resah dengan keberadaan mereka.

Menurut dia, gerombolan remaja itu hanya melintas dan hanya untuk menakut-nakuti warga sekitar.

"Mereka hanya lewat saja, kita juga sudah memintai keterangan dari Ketua RT setempat. Serta dipastikan tidak ada lawan yang mereka tantang, Karena keadaan sekitar lokasi dalam keadaan sepi. Warga sekitar juga hanya melihat dari kejauhan jendela rumah saja," jelasnya.

Selanjutnya, pihak Kepolisian Sektor Jatiasih akan mengupayakan untuk meningkatkan kembali giat patroli rutin supaya kejadian serupa tak terulang kembali.