Kecelakaan Maut di Aceh, 3 Orang Meninggal Dunia

Ilustrasi olah TKP kecelakaan lalu lintas.
Sumber :
  • ANTARA/Hery Sidik

VIVA Nasional - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Banda Aceh-Medan, tepatnya di Desa Suka Mulya, Kecamatan Lembah Seulawah, Aceh Besar, yang mengakibatkan tiga orang meninggal dunia. Laka lantas itu terjadi pada Kamis, 3 November 2022.

Bentrok Kelompok Pemuda di Bandar Lampung, 1 Pelajar Tewas

Mobil Vs Dua Sepeda Motor

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy mengatakan kecelakaan itu terjadi antara satu unit mobil dengan dua sepeda motor. Selain tiga meninggal dunia, sejumlah penumpang juga menderita luka-luka.

Polisi Tetapkan Senior Taruna STIP Tersangka Penganiayaan Juniornya Hingga Tewas

Ilustrasi Polisi olah TKP kecelakaan

Photo :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

“Kecelakaan tersebut menyebabkan tiga orang meninggal dunia dan empat orang menderita luka ringan,” kata Winardy saat dikonfirmasi.

Detik-detik Taruna STIP Diduga Dianiaya Senior, Kena Pukul 5 Kali Hingga Tewas

Mobil Avanza Melaju dari Banda Aceh

Kecelakaan tersebut bermula dari mobil Avanza yang melaju dari Banda Aceh menuju Medan dengan kecepatan tinggi, sehingga hilang kendali dan keluar dari badan jalan.

Kemudian, sopir mobil tersebut membanting setir ke kanan, dan datang dua unit sepeda motor dari arah berlawanan. Tabrakan pun tak dapat dihindarkan.

Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

Photo :
  • VIVA.co.id/Putra Nasution

3 Orang Meninggal

Akibatnya, tiga orang meninggal dunia atas nama Indra (14) pengemudi sepeda motor berstatus pelajar dan dua penumpang mobil tersebut yang berstatus mahasiswa bernama Annisa Khaira Putri Siagian (20) dan Rafif Irfan Maulana (20).

Sedangkan M Fariz Kausar (20), pengemudi mobil tersebut tidak mengalami luka apapun. Kerugian materi dari kecelakaan tersebut diperkirakan Rp80 juta.

“Para korban juga sudah dievakuasi ke rumah sakit. Barang bukti berupa satu unit mobil toyota Avanza dan dua sepeda motor diamankan ke Unit Laka Polres Aceh Besar,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya