Viral Marinir Disebut Ribut dan Buat Bonyok Pria di Kemang, TNI AL Membantah

Ilustrasi perkelahian - ilustrasi pengeroyokan - ilustrasi tawuran
Ilustrasi perkelahian - ilustrasi pengeroyokan - ilustrasi tawuran
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Nasional – Viral keributan berujung pengeroyokan terhadap seorang pria terjadi di salah satu kafe di kawasan Kemang, Mampang, Jakarta Selatan. Keributan terjadi di luar kafe.

Kabar yang beredar mengatakan pelaku diduga anggota Marinir, TNI AL. Pelaku disebut sempat menodongkan pistol ke arah korban. Pun disebut ada mobil dengan pelat TNI di lokasi saat itu. Terkait hal ini, Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama TNI Julius Widjojono membantah jika pelaku adalah anggota Marinir.

Penganiayaan ilustrasi

Penganiayaan ilustrasi

Photo :
  • www.pixabay.com/bykst

Hal tersebut dipastikan berdasarkan koordinasi dengan bagian intelijen. Sementara itu, terkait adanya kendaraan dengan pelat nomor TNI, juga dipastikan bukan kendaraan Marinir. Tapi, untuk informasi kendaraan lebih lengkap, menjadi kewenangan Mabes TNI.

"Saat kejadian hari Kamis 24 November 2022 dini hari tidak ada Marinir yang didapatkan atau dilaporkan terjadi kejadian seperti tersebut di atas," ucap dia kepada wartawan, Jumat 25 November 2022.

Sementara itu, Kapolsek Mampang Prapatan, Komisaris Polisi Mashuri membenarkan adanya kejadian pengeroyokan ini. Kata dia, kasusnya ditangani Polres Metro Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
img_title