JK: Di Akhir Hayat, Ferry Mursyidan Baldan Hadiri Acara PMI Bersama Saya

Jusuf Kalla dan istri takziah ke kediaman almarhum Ferry Mursyidan Baldan.
Sumber :
  • VIVA/ Andrew Tito.

VIVA Nasional - Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama dengan istrinya datang untuk melayat ke rumah duka mantan Menteri ATR Ferry Mursyidan Baldan, Jumat, 2 Desember 2022. JK datang sekitar pukul 19.00 WIB.

Tanggapi Luhut, Jusuf Kalla: Saya Tidak Mengerti Toxic

JK Tiba Satu Menit Sebelum Jokowi

JK tiba kira-kira satu menit setelah kedatangan Presiden Jokowi, di rumah duka di Jalan Anggrek Cendrawasih IX, Palmerah, Jakarta Barat.

Prabowo Mau Buat Presidential Club, Jusuf Kalla: Tentu Baik, Positif

Jusuf Kalla

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

JK terlihat mengenakan baju koko berwarna putih dan peci hitam. Saat tiba di lokasi, JK langsung menuju ke dalam rumah duka.

Jusuf Kalla Sentil Prabowo soal Tambah Kementerian: Itu Bukan Kabinet Kerja tapi Kabinet Politis

"Mengucapkan duka cita yang dalam atas berpulangnya ke Rahmatullah almarhum Ferry Mursyidan. Yang pada akhirnya hayatnya justru menghadiri acara Palang Merah dan juga beberapa acara bersama saya," kata JK yang merupakan Ketua PMI tersebut.

Banyak Tokoh Berdatangan ke Rumah Duka

Hingga malam ini, rumah duka almarhum Ferry Musyidan terus didatangi banyak tokoh pemerintah dan politik yakni di antaranya Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, mantan Menteri ESDM Sudirman Said, Wali Kota Gorontalo Marten Taha, Juru Bicara Menteri Pertahanan Dahnil Anzar, mantan Menpora Adhyaksa Dault.

Dimakamkan Malam Ini

Berdasarkan keputusan keluarga, jenazah Ferry Mursyidan akan dimakamkan malam ini. Pemakaman akan dilakukan di TPU Karet Bivak malam ini setelah disholatkan.

Ferry Mursyidan ditemukan meninggal di dalam mobilnya yang terparkir di Basement Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat siang, 2 Desember 2022.

Sebelum ditemukan meninggal, Ferry menghadiri acara Palang Merah Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya