Terbakar Cemburu, Mahasiswa Lombok Tengah Gantung Diri

Ilustrasi bunuh diri.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Nasional - Seorang mahasiswa ditemukan tewas tergantung di area kos. Dia ditemukan tergantung di plafon gudang bekas kandang ayam di Dusun Karang Kesambik, Desa Menemeng, Kecamatan Pringgarata, Kabupaten Lombok Tengah, Minggu, 18 Desember 2022.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Korban bernama Sanu Ardiyanto (31 tahun) asal Desa Bunut Bawok, Kecamatan Praya, Lombok Tengah.

Ilustrasi mengapa bunuh diri (unsplash.com)

Photo :
  • vstory
Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Diketahui Ibu Kos

Kapolsek Pringgarata AKP Sulyadi Muchdip mengatakan kejadian tersebut diketahui oleh ibu kos korban bernama Djamirah (50 tahun).

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Berawal dia menyuruh cucunya untuk mengantarkan sarapan kepada korban. Namun cucunya balik dan berkata "ninik gantung diri."

"Namun saksi tidak paham maksud yang disampaikan oleh cucunya dan selanjutnya ia ke kamar mandi untuk mandi karena akan pergi ke Senggigi liburan dalam rangka perpisahan murid PAUD," kata Sulyadi.

Ilustrasi bunuh diri.

Photo :

Teriak dan Minta Tolong

Setelah selesai mempersiapkan segala perlengkapan sebelum berangkat, saksi mengantarkan sarapan ke kamar kos korban, namun sebelum tiba di kamar kos korban ia menemukan korban sudah dalam posisi tergantung.

Mengetahui hal tersebut saksi sontak kaget dan langsung berteriak meminta pertolongan. Warga yang mendengar teriakan tersebut langsung berdatangan.

Merasa Cemburu Terhadap Pacarnya

Berdasarkan keterangan saksi, dugaan awal korban gantung diri karena merasa cemburu terhadap pacarnya. Namun belum jelas cemburu apa yang dimaksud.

"Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi untuk sementara didapatkan keterangan bahwa korban gantung diri karena diduga akibat cemburu terhadap pacarnya," ujarnya.

Jenazah telah dibawa ke rumah duka. Keluarga menolak untuk dilakukan autopsi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya