Avanza Remuk Adu Banteng Versus Truk, Sopir-Penumpang Cuma Lecet

Mobil Avanza remuk usai beradu banteng tabrakan versus truk di Jambi
Sumber :
  • VIVA/Syarifuddin Nasution

VIVA Nasional – Tabrakan maut terjadi di Muaro Sabak zona 5 WKS, Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi, pada Selasa pagi, 10 Januari 2023. Kecelakaan melibatkan mobil Toyota Avanza hitam BH 1914 RC dengan Truk Mitsubishi Cartens berwarna kuning biru tanpa nomor polisi.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Informasi dihimpun VIVA, sebelum tabrakan, awalnya mobil Avanza berisi dua orang datang dari arah Jambi menuju Kecamatan Muaro Sabak, Kabupaten Tanjung Jabung Timur dengan kecepatan tinggi dan sesampainya di Geragai, mobil avanza oleng ke kanan dan beradu banteng dengan truk. 

Kasat Lantas Polres Tanjabtim, Iptu Agung Prasetyo Soegiono saat dikonfirmasi membenarkan adanya tabrakan maut di Geragai. Meski tidak ada korban jiwa namun dua orang luka ringan dan dua orang luka ringan. 

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

"Jadi saat mobil avanza berlawanan truk canter langsung menabrak bagian depan mobil tersebut membuat mobil Avanza terpental ke kanan jalan sedangkan mobil canter terguling ke arah kiri dan hampir masuk ke dalam kanal," ujarnya. 

Mobil Avanza remuk usai beradu banteng tabrakan versus truk di Jambi

Photo :
  • VIVA/Syarifuddin Nasution
Terpopuler: Harga Bekas dan Pajak Tahunan Avanza Veloz, 2 Mobil Keren Mazda di China

Agung menyebutkan tabrakan maut itu terjadi pada Selasa 10 Januari 2023, sekira pukul 07.00 WIB pagi. Dua orang sempat terjepit di bagian depan karena kepala mobil hancur. Beruntung warga melihat dan langsung saling bantu dengan pihak kepolisian mengangkat para korban. 

"Sopir dan penumpang mobil Avanza sempat terjepit di bagian depan namun dua orang sudah dibawa ke rumah sakit untuk dirawat intensif," tuturnya.

Selain dua orang dibawa ke rumah sakit, tim juga mengevakuasi mobil Avanza dan mobil truk bermuatan sawit dan ia berpesan kepada masyarakat agar tetap selalu waspada saat mengendarai motor. 

"Kita pesan kepada masyarakat agar selalu hati-hati saat mengendarai motor dan dua mobil bertabrakan sudah dibawa ke Polres Tanjabtim," katanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya