Saat 2 Menteri Sekaligus Hadiri HUT Kabupaten Langkat

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Menteri BUMN Erick Thohir di Kabupaten Langkat
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA Nasional – Hari Ulang Tahun Kabupaten Langkat yang ke 273, terasa sangat spesial. Sebab, dalam perayaannya, dua Menteri Kabinet Indonesia Maju datang memeriahkan acara puncak HUT Kabupaten Langkat, yakni Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan dan Menteri BUMN Erick thohir.

Romi Hariyanto Daftar Cagub Jambi ke Gerindra, Tak Ciut Nyali Lawan Petahana

Dalam kesempatan itu, kedua Menteri mendapatkan penyambutan yang sangat meriah. Baik Zulhas maupun Erik Thohir, disambut antusias oleh Plt Bupati Langkat Syah Affandin dan juga warga Kabupaten Langkat.

Saat acara itu, Zulhas mengucapkan selamat HUT untuk Kabupaten Langkat. Dia juga menyampaikan doa terbaik semoga Kabupaten Langkat semakin maju.

Mahfud Khawatir Korupsi Meluas dan Merusak Negara jika Jumlah Kementerian Bertambah

"Kita doakan Langkat semakin maju, apresiasi tinggi untuk Bupati Langkat yang telah bekerja keras menyelenggarakan acara ini. Bagaimana tidak keren, HUT Langkat dihadiri 2 Menteri sekaligus," kata Zulhas dalam keterangan tertulisnya, Selasa 17 Januari 2023

Ketua Umum PAN itu, juga membawa sejumlah kader PAN yang berlatar belakang sebagai artis dalam acara peringatan HUT 273 Kabupaten Langkat. Para artis tersebut memeriahkan jalannya acara puncak HUT Kabupaten Langkat.

Wapres Ma’ruf Amin Berharap Kabinet Prabowo-Gibran Diisi Kalangan Profesional

"Saya mengundang Eko Patrio, Pasha Ungu, dan Uya Kuya ke atas panggung semata untuk menghibur warga Langkat," ujar Zulhas.

Zulhas juga memamerkan kebolehan yang dimiliki 3 kadernya itu dalam menghibur masyarakat. "Mau kalau Pasha Ungu sumbang lagu, mau denger Uya Kuya dan Eko Patrio nyanyi" tanya Zulhas kepada segenap warga Langkat yang hadir.

Meski cuaca tengah terik, sama sekali tak menyurutkan semangat warga Langkat menyaksikan Pasha Ungu, Uya Kuya, dan Eko Patrio ‘menggoyang’ panggung pesta rakyat Langkat. Kehadiran 3 artis itupun membuat acara semakin meriah dan diakhiri dengan kesuksesan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya