Tragis! Pelajar Bawa Mobil Pelat Merah Tabrakan di Depan RS Siloam

Pelajar Bawa Mobil Pelat Merah Tabrakan di Depan RS Siloam Jambi
Sumber :
  • Syarifuddin Nasution (Jambi)

VIVA Nasional - Mobil pelat merah Toyota Camry BH 1842 Z tabrakan di depan RS Siloam, Kota Jambi. Pengemudi dan penumpang sama-sama pelajar. Bahkan dalam kecelakaan tersebut ditemukan penumpang pelajar perempuan dalam kondisi telanjang.

Sering Terjadi! Ini Dia Masalah yang Sering Muncul pada Lampu Mobil

Kecelakaan itu diawali saat mobil pelat merah Toyota Camry BH 1842 Z  datang dari arah bandara lama hendak menuju simpang Adipura. Diduga mobil melaju dengan kecepatan tinggi dan hilang kendali akhirnya menabrak tiang reklame di depan Rumah Sakit (RS) Siloam, Kota Jambi.

Pelajar Bawa Mobil Pelat Merah Tabrakan di Depan RS Siloam Jambi

Photo :
  • Syarifuddin Nasution (Jambi)
2 Fitur Ini Jadi Sorotan Pengguna Mitsubishi Xforce

Kasat lantas Polresta Jambi Kompol Aulia saat dikonfirmasi membenarkan ada mobil pelat merah menabrak tiang reklame depan RS Siloam dan yang membawa seorang pria berstatus pelajar. 

"Ya benar ada, pengemudi masih pelajar bernama Muhammad SYAHDAT Adzani 17 tahun, warga jalan Pattimura Komplek Transito, Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo Kota Jambi," ujarnya. 

Tank Canggih dari China Ini Segera Dipasarkan di Indonesia

Aulia menyebutkan, mobil pelat merah tidak hanya menabrak tiang reklame, tapi juga menabrak mobil Toyota Calya BH 3056 XX yang saat itu sedang terparkir di pinggir jalan. Kedua mobil tabrakan itu sudah dibawa ke Unit Gakkum Sat Lantas Polresta Jambi karena ringsek parah di bagian depan. 

"Mobil pelat merah tabrakan tepat kamis malam, 2 Februari 2023 sekitar pukul 21.40 Wib," jelas Kompol Aulia, Jumat, 3 Februari 2023.

Pelajar Bawa Mobil Pelat Merah Tabrakan di Depan RS Siloam Jambi

Photo :
  • Syarifuddin Nasution (Jambi)

Sementara itu, pengemudi dan penumpang bernama Tiwi Ayunda Cahya Rani 16 tahun, warga Keluragan Talang Banjar, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi dibawa kerumah sakit karena mengalami luka yang saat ini kedua pelajar sedang dirawat dan sekaligus pihak anggota Satlantas melakukan pendataan atas pemakaian mobil pelat merah di malam hari. 

"Kalau korban ringan perempuan saat ditemukan warga langsung dibawa kerumah sakit dan mobil pelat merah yang dibawa pelajar orang tuanya bekerja di bagian staf di DPRD TK I Provinsi Jambi," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya