Tragedi Maut Audi A6 di Cianjur Mengubur Mimpi Selvi Amalia Nuraeni

Adik dan ibu kandung almarhum Selvi Amalia Nuraeni, korban Audi A6 Cianjur
Sumber :
  • Dedi Mulyadi Channel

VIVA Trending– Tragedi maut sedan Audi A6 yang menewaskan seorang mahasiswi asal Cianjur, Selvi Amalia Nuraeni menyita perhatian publik. Selvi merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Almarhumah kuliah di Universitas Surya Kencana dengan mengambil jurusan hukum.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Selain berkutat di pendidikan, ternyata Selvi juga aktif dalam berorganisasi. Bahkan, ia masuk sebagai anggota Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

Almarhum Selvi Amalia Nuraeni, korban Audi A6 Cianjur

Photo :
  • Istimewa
Gandeng IEP, Kemenag Buka Peluang Sinergi dengan Perguruan Tinggi Amerika

"Teteh jurusan hukum kalau saya jurusan teknik. Sama-sama (kuliah) di Universitas Surya Kencana," ujar Silva selaku adik mendiang Selvi kepada Dedi Mulyadi, dikutip dari YouTube Dedi Mulyadi Channel, Jumat, 3 Januari 2023.

Silva mengaku hingga saat ini ia masih belum dapat melupakan tragedi yang menyebabkan nyawa kembarannya melayang. Bahkan, ia masih sering menangis jika mengingat sosok kakaknya tersebut.

Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung

"Tidak ada firasat apa-apa, tapi ada yang berbeda karena sebelumnya titip pesan supaya saya belajar lebih baik. Itu enggak seperti biasanya," ucapnya.

Diceritakan Silva, saat kejadian Selvi mengendarai motor dari rumah tantenya menuju arah Cianjur kota. Di perjalanan kembarannya itu ditabrak oleh sedan Audi hitam yang melaju dari berlawanan arah Bandung.

"Kondisinya ditabrak posisi motor di kiri, teteh ke kanan terpental kemudian kepalanya terbentur masih pakai helm. Lukanya (kepala) terlindas," katanya.

Sementara sang ibu memiliki firasat tak biasa sehari sebelum kejadian. Kala itu ia Salat Magrib di kamar anaknya. "Terakhir ketemu itu pas Salah Magrib di kamar teteh. Waktu itu raut wajahnya berbeda," ucap sang ibu.

Di mata ibunda, Selvi merupakan anak yang aktif sejak sekolah. Selain dalam pendidikan, Selvi pun aktif dalam organisasi. "Aktif di kampus dan aktif di HIPMI juga, himpunan pengusaha muda," katanya.

Bahkan pada pekan ini seharusnya korban akan membuka tempat makan angkringan baru di pusat kota Cianjur bersama temannya. "Sebelum kejadian juga teteh (Selvi) lagi live IG belajar masak steak ayam," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya