Suami Tak Pernah Dampingi Ibu Muda di Jambi Pelaku Pelecehan, Begini Kata Pengacara

Ibu muda di Jambi cabuli anak-anak
Sumber :
  • TikTok @yunita9999

VIVA Nasional – Banyak isu yang beredar di media sosial soal ibu muda YS (25) melecehkan belasan anak di Jambi hingga menimbulkan kerancuan. Sebab, ibu muda bernama Yunita Sari (YS) itu menepis soal tuduhan pelecehan tersebut. Bahkan, dia lewat pengacaranya, Ridha Kurniawan mengaku, sudah diperkosa oleh delapan orang anak kecil di rumahnya. 

Suami yang Mutilasi Istri di Ciamis Coba Bunuh Diri, Sayat Lengan hingga Bentur Kepala ke Tembok

"Memang pada saat itu, sang suami tidak ada di rumah, tetapi anak-anak pada saat itu ada di rumah bermain playStation. Tiba-tiba pada saat suasana agak sepi, memaksa Yunita Sari untuk masuk ke kamar," kata Ridha Kurniawan kepada tvOnenews.com seperti dilansir pada Jumat, 10 Februari 2023. 

Ia menerangkan, delapan anak tersebut rentang usianya mulai dari 8 sampai 15 tahun. Mereka kemudian menarik YS ke kamar dan disekap. Mirisnya, kata Ridha, ada anak yang sampai memasukkan kemaluannya ke kemaluan ibu muda YS tersebut. 

Diduga Selingkuh Andrew Andika Sempat Janji Gak Ulangi, Istri: Baru 2 Hari Kamu Berulah Lagi!

Ibu muda di Jambi cabuli anak-anak

Photo :
  • Ist

"Setelah ditarik ke kamar, Ibu Muda YS disekap, dan ada juga yang megang tangannya. Ironinya lagi, ada pula yang memasukan kemaluannya ke kemaluan Ibu Muda YS. Kemudian ada juga yang memasukan kelaminnya ke mulut Ibu Muda YS," ungkapnya. 

Deep Talk Bareng, Anak Sedih Gegara Desta dan Natasha Rizky Berpisah

Saat kejadian, ibu muda YS sempat memberontak hingga meminta pertolongan. Namun, dia tidak bisa berteriak lantaran takut dengan kedelapan anak tersebut. Salah seorang anak bahkan menyumpal mulut YS dengan alat kelaminnya. 

"Karena, takunya pas berteriak, anak-anak tersebut memiliki niat untuk memasukan kelamin ke mulutnya. Makanya, YS tak bisa berteriak," ungkap Ridha.  

"Nah, setelah kejadian itu, kleinnya melaporkan kejadian itu ke Polres Jambi. Laporan itu dibuat setelah sehari Ibu Muda YS alami pemerkosaan," sambungnya menjelaskan. 

Kemudian, saat disinggung soal dirinya yang tidak didampingi suami saat membuat laporan ke Polres Jambi, Ridha menjelaskan, bahwa ibu muda YS itu hanya didampingi oleh keluarga saja. Ia melaporkan kasus dugaan pemerkosaan tersebut sehari setelah kejadian. 

"Jadi, Yunita (Ibu Muda YS) melaporkan dirinya diperkosa anak-anak di Polresta Jambi hanya didampingi pihak keluarga, pada tanggal 3 Februari itu. Namun, suami YS pada saat itu saya tidak tahu di mana. Kemungkinan ada konflik keluarga, dan saya tidak tahu juga tuh. Soalnya saya mendampingi Ibu Muda YS saat di Mapolda Jambi saja," ungkapnya. 

Ibu muda di Jambi cabuli anak-anak

Photo :
  • TikTok @yunita9999

Bahkan, sampai saat ini, suami ibu muda YS yang diduga melakukan pelecehan terhadap belasan anak itu tidak terlihat batang hidungnya sampai saat ini. Hal tersebut diungkap oleh kuasa hukum YS, Ridha Kurniawan. 

"Sampai saat ini, suami (Ibu Muda YS) tidak pernah terlihat ikut mendampingi YS. Baik itu mendapingi kami maupun rekan-rekan tim kuasa hukum lainnya," ujarnya. 

Meski tidak didampingi suami, YS tetap didampingi oleh keluarganya untuk menjalani proses hukum. Mereka terdiri atas kakak kandung dan orang tuanya yang setia mendampingi YS menjalani pemeriksaan. 

"Jadi orang tua YS itu datang untuk antarkan anak YS, agar Ibu Muda YS bisa menyusui anaknya yang masih berusia delapan (8) bulan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya