Foto Surat Pengunduran Diri Wabup Lucky Hakim Beredar

Foto Surat Pengunduran Diri Wabup Lucky Beredar
Sumber :
  • Opi Riharjo

VIVA Nasional –  Kabar mengejutkan datang dari Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Sebuah foto surat dengan kop surat Bupati Indramayu berisi pengunduran diri Lucky Hakim sebagai Wakil Bupati Indramayu beredar di grup-grup WhatsApp, Senin (13/2) malam.

PM Muslim Pertama Skotlandia Mundur dari Jabatan Usai Kirim Bantuan ke Gaza

Surat tertanggal 8 Februari 2023 itu bernomor 132/335/Tapem, bersifat Segera. Adapun perihalnya Permohonan Pengunduran Diri dan Pernyataan Berhenti sebagai Wakil Bupati (Wabup) Indramayu Periode 2021-2026. Suratnya ditandatangani dan berstempel.

Surat tersebut ditujukan kepada Pimpinan DPRD Kabupaten Indramayu. Pengunduran diri itu terhitung sejak ditandatanganinya surat tersebut.

Ketua Nasdem Lucky Hakim Daftar Calon Bupati Indramayu di PKB

Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim

Photo :
  • Opi Riharjo

Dalam surat itu tertulis alasannya berkaitan dengan ketidakmampuan dalam mengemban amanah sebagai Wakil Bupati Indramayu. Dan diharapkannya pimpinan DPRD menindaklanjuti permohonan pengunduran diri tersebut. Dinyatakan pula berhenti atas permintaan sendiri sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Tertulis pula ucapan terima kasih atas kesempatan dan kepercayaan, serta dukungan masyarakat Indramayu yang telah memilihnya sebagai Wakil Bupati (Wabup) Indramayu. Disampaikan pula permohonan maaf apabila selama menjabat terdapat banyak kekurangan dan kelemahan.

Ketua Lucky Hakim Center (LHC), Dadi Carmadi saat dikonfirmasi membenarkan surat tersebut. Terkait alasan dalam surat itu, ia meyakini publik akan bisa menafsirkan sendiri.

"Saya yakin semuanya bisa menafsirkan kondisinya. Namun penting disampaikan hal itu benar ingin mengundurkan diri," tandasnya, Selasa (14/2). (Oro/Indramayu) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya