Gubernur Al Haris Besuk Kapolda Jambi, Kondisinya Makin Membaik

Gubernur Jambi Al Haris Besuk Kapolda Jambi Rusdi Hartono di Rumah Sakit
Sumber :
  • Syarifuddin Nasution (Jambi)

VIVA Nasional - Gubernur Jambi Al Haris membesuk Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono yang dirawat intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Jambi.

Ketua DPRD Jambi, Edi Purwanto Jadi Wakil Keluarga Nikahan Putri Gubernur Jambi

Al Haris mengungkapkan perkembangan kondisi kesehatan Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono semakin membaik dan wajahnya makin fresh. Ia juga berharap doa dari masyarakat khususnya warga Jambi agar kesehatan Rusdi Hartono seperti sedia kala. 

"Alhamdulillah kondisinya sudah baik-baik, ngobrol sudah lancar, badannya fresh,wajahnya fresh kok dan enak sudah," ujarnya, Rabu, 22 Februari 2022.

Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris

VIVA Militer: Prajurit Kopasgat ikut di tandu Kapolda Jambi saat proses evakuasi

Photo :
  • Istimewa

Al Haris mengharapkan agar Kapolda Jambi cepat pulih, cepat sehat karena Provinsi Jambi membutuhkannya dan juga Polri. Begitu juga kondisi korban lainnya disebutkan juga semakin membaik.

DPRD Provinsi Jambi Paripurna Ranperda Perubahan RPJMD Gubernur Jambi

"Korban lain semua baik, ditangani baik oleh dokter, evakuasi mereka juga baik semua, untuk kondisi selanjutnya dokter yang menjelaskan," jelasnya.

Al Haris juga mengucapkan rasa terima kasihnya pada semua pihak yang telah ikut membantu dan mendoakan kelancaran proses evakuasi.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak pada semua pihak atas bantuan teman-teman sekalian mulai dari media, TNI, Polri dan masyarakat sipil yang ikut membantu," tuturnya.

Gubernur juga menjelaskan, kalau Kapolda Jambi sudah tiba di Jambi dengan selamat dan langsung mendapatkan perawatan dan seluruh tim evakuasi yang berada di lokasi juga sudah kembali ke posko.

"Semuanya luar biasa dalam bekerja mengevakuasi bapak Kapolda Jambi dan rombongan, walaupun sempat terhalang cuaca ekstrem," katanya.

Diketahui, Helikopter Jenis Super Bell 3001 yang ditumpangi oleh Kapolda Jambi, Irjen Rusdi Hartono, Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol. Andri Ananta Yudistira, Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol. Michael Mumbunan, Koorspri Kompol Ayani dan ADC Polda Jambi mendarat darurat karena faktor cuaca di hutan bukit Desa Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci, Jambi, Minggu, 19 Februari 2023, sekitar pukul 11.02 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya