Mario Dandy Tersangka Penganiayaan Keji Terhadap David Terciduk Suka Jajan Barang Mewah

Terduga pelaku penganiayaan, anak pejabat pajak Jaksel Mario Dandy Satriyo
Sumber :
  • Twitter

VIVA Nasional – Mario Dandy Satriyo pelaku penganiayaan terhadap David anak dari pengurus Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda (GP) Ansor masih jadi perbincangan publik.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Perbuatan Mario Dandy ini sangat keji dan brutal. Bahkan korban sampai koma dan hingga sampai saat ini juga belum siuman.

Merasa geram dengan aksi Mario Dandy, netizen dengan cepat mencari latar belakangnya. Baru-baru ini Mario Dandy terciduk sering belanja barang mewah.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Seperti pada unggahan akun TikTok @Elyaksha, terlihat Dandy sedang jajan di sebuah toko ternama. Dandy nampak sedang membeli sebuah sepatu bermerk. Selain itu juga ia nampak berada di depan toko kacamata. Unggahan itu pun mendapat beragam reaksi dari para warganet.

Mario Dandy, tersangka penganiayaan David

Photo :
  • TikTok @Elyaksha
Sinergi Bea Cukai dan BNN Tekan Peredaran Gelap Narkotika di Wilayah Jawa Tengah

Anak mami sekarang pakau baju hermes,” komentar netizen di unggahan tersebut.

Wah cocok bajunya hermes juga sekarang,” sahut yang lain.

Anak mami sekarang terkenal seluruh Indonesia, pasti makin bangga,” komentar yang lain.

Selain itu, latar belakang ibu Mario Dandy juga tersebar. Diduga Ernie Meike Torondek adalah ibu dari Mario Dandy. Bahkan, ibu Mario Dandy juga suka pamer barang mewah di media sosial.

Foto istri RAT sekaligus Ibu dari Mario Dandy yang selalu hedon dengan latar belakang rumah mewahnya. Dia punya restaurant mewah juga di Jogja namanya Bilik Kayu Heritage. Kalian yang di Jogja udah pernah nyobain belom?” ungkap akun Twitter @trending_issue.

Sementara itu, melihat dari unggahan akun Twitter @logikapolitikid, ibu Mario Dandy ini tampak seperti orang yang sangat modis dengan penampilannya.

Tas diduga milik ibu Mario Dandy

Photo :
  • TikTok @Elyaksha

Ernie Meike Torondek beberapa kali sering menampilkan barang mewahnya seperti tas. Hal ini pun tentu jadi sorotan publik.

Sebagai informasi, kasus penganiayaan yang dilakukan anak mantan pejabat pajak, Mario Dandy Satriyo (20) terhadap anak pengurus GP Ansor, David terus bergulir. Hingga saat ini, sebanyak 10 orang saksi telah diperiksa dalam kasus ini.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan, dua dari 10 saksi yang diperiksa itu di antaranya kekasih Mario berinisial AG dan seorang perempuan dengan inisial APA yang berperan sebagai pembisik 'perbuatan tidak baik' kepada Mario.

“Ada 10 (saksi yang diperiksa). Mereka pelapor, tersangka 1, tersangka 2, saksi A, saksi R, saksi N, saksi R, saksi APA, satpam, dan saksi ahli pidana,” kata Nurma saat dihubungi wartawan, Senin, 27 Februari 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya