Polri Bantu Cari Yusuke, Pelaku Penipuan yang Diduga Kabur ke Indonesia

Interpol (ilustrasi)
Sumber :
  • interpol.int

VIVA Nasional – Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigadir Jenderal Ahmad Ramadhan mengatakan Interpol Indonesia akan ikut membantu melakukan pencarian warga negara Jepang, Yusuke Yamazaki (42) yang dikabarkan kabur ke Indonesia. Yusuke merupakan pelaku kasus penipuan di Jepang.

“Bahwa subjek Yusuke masih dilacak jejaknya oleh Tim Interpol kita, Tim Interpol Indonesia,” kata Ramadhan di Jakarta pada Selasa, 7 Maret 2023.

Namun, Ramadhan belum mengetahui keberadaan Yusuke yang diperkirakan masih dalam wilayah Indonesia. Dia yakin Yusuke sulit untuk bisa lolos dari Indonesia.

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan

Photo :
  • dok Polri

Kasus TPPO Mahasiswa di Jerman, Polri Ajukan Red Notice ke Interpol

“Artinya, diperkirakan dia ada di Indonesia dan kecil kemungkinan dia bisa lolos,” ujarnya.
Krisis Populasi Jepang: Setengah Perempuan Muda Hilang di 40 persen Wilayah pada 2050


Diketahui, Kepolisian Jepang meminta bantuan kepolisian Indonesia untuk menangkap tersangka Yusuke Yamazaki (42) yang diduga telah kabur ke Indonesia.

Yusuke Yamazaki adalah presiden perusahaan Nishiyama Farm yang adalah manajemen peternakan wisata di Kota Akaiwa, Prefektur Okayama.
Ilustrasi tembakan.

Kata Mabes Polri Soal Anggota Polresta Manado Tewas Luka Tembak di Kepala

Seorang anggota Satuan Lali Lintas Polres Kota Manado, Sulawesi Utara ditemukan tewas dengan luka tembak di bagian kepala, kemarin. Kejadiannya di Jalan Mampang Prapatan

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024