Ketua DPRD Luwu Timur Minta Maaf ke Warganya yang Diabaikan Bersalaman

Ketua DPRD Luwu Timur Aripin enggan berjabat tangan dengan warga
Sumber :
  • Instagram

VIVA Nasional – Ketua DPRD Luwu Timur, Sulawesi Selatan, Aripin meminta maaf terkait tindakannya yang viral karena mengabaikan jabatan tangan warga yang ingin bersalaman.

Heru Budi Ingatkan Petugas Kesehatan Jangan Tolak Pasien TBC dari Luar Jakarta

Mengenai videonya yang viral, Aripin menemui warga bernama Arif, yang sempat ia tolak untuk berjabat tangan saat itu. Aripin datang untuk meminta maaf atas sikapnya dalam video tersebut.

Pertemuan keduanya diketahui terjadi pada Rabu, 15 Maret 2023. Aripin mengakui kesalahannya dalam video tersebut dan menyampaikan permintaan maafnya.

Viral Aksi Begal Payudara Siswi SMP di Bogor, Pelaku Diduga ODGJ

Ketua DPRD Luwu Timur Aripin

Photo :

"Saya dengan saudara Arif sebenarnya sudah kenal lama. Saya masih kepala desa, beliau sudah sering ke rumah saya, bahkan sering ngopi di kantor," ujar Aripin, yang mengenakan kemeja putih dengan peci hitam, dikutip dalam akun Instagram @undercover.id, Jumat, 17 Maret 2023.

Didatangi Warga Diminta Maju Lagi di Pilgub DKI, Anies Jawab "Izinkan Berpikir Sejenak"

Arif dalam kesempatan yang sama juga mengakui bahwa dirinya dekat dengan Ketua DPRD itu. Bahkan, beberapa kali Aripin mendatangi kediaman Arif.

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan Aripin mengabaikan jabat tangan warganya.

Dalam video berdurasi 24 detik yang beredar, tampak Ketua Dewan itu berjalan masuk ke gedung DPRD dengan mengenakan jas dan kopiah hitam. Viralnya video tersebut membuat warganet mengecamnya dan menyebut Aripin sombong.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya