Ledakan Tewaskan 1 Orang di Magelang, Tim Gegana Brimob Diterjunkan

Tim Jibom Gegana Brimob Polda Jateng di TKP Ledakan Mercon di Magelang
Sumber :
  • Teguh Joko Sutrisno/ Bid Humas Polda Jateng

VIVA Nasional – Tim Gegana Brimob, diterjunkan dalam ledakan yang terjadi di Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang Jawa Tengah. Ledakan tersebut karena mercon atau petasan.

Tugas Nokia Sudah Tuntas

Laporan hingga kini, 1 orang dinyatakan tewas. Sementara 3 orang luka, dan 11 rumah rusak, 5 rumah diantaranya rusak berat.

Tim Jibom Gegana Brimob Polda Jateng di TKP Ledakan Mercon di Magelang

Photo :
  • Teguh Joko Sutrisno/ Bid Humas Polda Jateng
Ribuan Orang di Brebes Rayakan Kemenangan Indonesia U-23

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol M. Iqbal Alqudusy mengatakan, tim penjinak bom Gegana Brimob Polda Jateng dan tim Bid Dokkes Polda Jateng, telah berada di TKP untuk melakukan sejumlah penyelidikan lebih lanjut.

"Kejadian pukul 20.10 WIB. Tim dari gegana Brimob Polda Jateng dan Kabid Dokkes Polda Kombes Pol Sumy Hastry Purwanti dan tim sedang selidiki," jelasnya, Minggu malam 26 Maret 2023.

2 Debt Collector yang Hendak Ambil Paksa Mobil Polisi di Palembang Jadi Tersangka

Korban tewas diketahui bernama Mufid (33) warga Dusun Junjungan, Desa Giriwarno, Kabupaten Magelang. Sementara korban luka masing-masing Nurhayah (41), Naela Janur (17), Nailatul (18). Korban luka dirujuk ke RSUD Magelang.

Untuk rumah yang rusak berat milik korban tewas Mufid dan ada 4 rumah lagi yang rusak berat. Sementara 6 rumah lainnya rusak ringan.

Laporan: Teguh Joko Sutrisno/ tvOne Jawa Tengah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya