Lagi Cari Rumput, Pria di Kediri Malah Temukan Mayat Perempuan dan Bayi

Ilustrasi penemuan mayat.
Sumber :

VIVA Nasional – Seorang pencari rumput di Desa Siman, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, dikejutkan dengan adanya mayat perempuan tanpa identitas dengan jasad bayi di dekat korban, Rabu, 29 Maret 2023. Aparat kepolisian setempat masih menyelidiki peristiwa mengenaskan tersebut.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Kepala Kepolisian Sektor Kepung Inspektur Polisi Satu Sarwo Edy menjelaskan, peristiwa itu bermula ketika saksi bernama Arif (34 tahun) berteduh di sebuah gubuk di tepi jalan persawahan di Dusun Pluncing, Desa Siman. Saksi berteduh karena hujan turun.

Tiba-tiba datang seorang pencari rumput yang memberitahu bahwa di tengah tanama tebu ada mayat orang. Menerima informasi itu, Arif bersama dua warga setempat kemudian melakukan pengecekan.

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Benar saja, begitu dicek, mereka menemukan mayat perempuan bersama jasad bayi di dekat perempuan tanpa identitas tersebut. Mayat tersebut sudah berbau busuk. “[Mayat yang ditemukan] seperti habis melahirkan,” kata Iptu Sarwo kepada wartawan.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Saat ditemukan, posisi mayat perempuan membujur kaku ke barat. Ada darah yang mulai mengering pada kemaluan korban. Di dekat lubang kemaluan korban juga membujur jasad bayi membujur ke timur.

Begitu menerima laporan temuan mayat itu, Sarwo langsung menghubungi tenaga medis Puskesmas setempat dan Inafis Polres Kediri. Olah TKP pun dilakukan dan mayat korban diperiksa. Mayat korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Kediri dan diautopsi.

Dua tersangka dalam dugaan kasus tewasnya remaja 16 tahun di hotel Jaksel

Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Dicekoki Inex dan Sabu

Seorang remaja perempuan berinisial FA (16) ditemukan tewas di kamar hotel di kawasan Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024