Innalillahi, Istri Wakapolri Komjen Gatot Eddy Meninggal Dunia

Istri Wakapolri Komjen Gatot Eddy meninggal dunia
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Nasional – Kabar duka datang dari Institusi Polri. Istri dari Wakapolri Komisaris Jenderal (Komjen) Gatot Eddy Pramono, yaitu Tutik Gatot Eddy berpulang.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Informasi duka ini diketahui dari postingan akun Instagram resmi Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Dalam akun Instagramnya @listyosigitprabowo, dia menyampaikan turut berduka cita atas kabar duka tersebut.

"Innalillahi wa Innailaihi Rojiuun. Saya dan segenap keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia turut berbela sungkawa yang mendalam atas berpulangnya Ibu Tutik Gatot Eddy, istri tercinta dari Bapak Wakapolri Komjen. Pol. Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si," demikian seperti dikutip, Jumat 7 April 2023.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli
Positif Narkoba, Istri Bintang Emon: Gak Nyangka Dijebak Suami Sendiri

Mantan Kepala Badan Reserse Kriminal Polri ini pun mengungkap sosok Tutik sebagai wanita yang penyayang, sederhana, juga religius. Kata Listyo, almarhum adalah sosok Bhayangkari yang selalu jadi kekuatan dan pelita bagi keluarga.

"Almarhumah adalah sosok perempuan yang penyayang, sederhana dan religius, sosok Bhayangkari yang selalu menjadi kekuatan dan pelita bagi keluarga," ucapnya.

Lebih lanjut eks Kapolda Banten ini mengajak untuk mendoakan almarhum agar diterima disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

"Mari kita semua berdo'a semoga Almarhumah Husnul Khotimah, diterima segala amal ibadahnya serta mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT. Kepada keluarga yang ditinggal semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan, Aamiin Ya Robbal Alamin," katanya 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya