Sinarmas Serahkan Wakaf Alquran ke Ketum PBNU Gus Yahya

Managing Director Sinarmas Saleh Husin menyerahkan wakaf Alquran ke Ketum PBNU
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Nasional – Managing Director (MD) Sinarmas, Saleh Husin berkeliling ke berbagai lokasi untuk menyerahkan wakaf Alquran di bulan suci Ramadan 2023. Pembagian wakaf Alquran tersebut dilakukan melalui Yayasan Muslim Sinarmas.

PBNU Harap Amicus Cuarie Diajukan Megawati Tak Munculkan Kontroversi Berkelanjutan

Dengan penuh kegembiraan Managing Director (MD) Sinarmas Saleh Husin menyerahkan secara simbolis wakaf Alquran kepada Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Gus Yahya Cholil Staquf di Jakarta Pusat, Kamis 13 April 2023.

Pinjam Uang di Bank Syariah Apakah Riba? Ini Penjelasan Buya Yahya

Saleh Husin mengatakan 1.000 mushaf Alquran tersebut akan dibagikan ke sejumlah masjid, musala dan tempat lainnya di berbagai lokasi.

"Semoga dengan adanya wakaf Alquran tersebut maka dengan sendirinya ikut membantu menghadirkan akan mushaf Alquran dikalangan umat muslim," kata Saleh Husin dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 13 April 2023.

GP Ansor Ungkap Makna Gowes 90 KM, Simbol Perjuangan Menuju Indonesia Emas 2045

"Apalagi mushaf Alquran tersebut dilengkapi dengan terjemahannya sehingga memudahkan bagi yang membaca untuk mengerti dan memaknai arti dari isi kitab suci Alquran tersebut," lanjutnya.

Ketua RMI PBNU KH Hodri Ariev

Langkah PBNU Persiapkan Santri Sukses Masuk PTN Favorit

PBNU resmi membuka kegiatan Santri Super Camp 2024 yang merupakan program beasiswa bimbel intensif selama 30 hari yang diikuti ribuan santri.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024