Pemudik Tak Sengaja Tinggalkan Istrinya di Pinggir Jalan, Baru Sadar Setelah Ini

Pemudik ini tak sengaja meninggalkan istrinya saat di jalan mau mudik
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Nasional – Seorang pemudik warga Jakarta meninggalkan tanpa sengaja sang istri di jalan, hingga melewati dua kabupaten jaraknya di wilayah Jawa Tengah. Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes M iqbal Alqudusy mengatakan, kejadian ini berawal pihaknya menerima laporan adanya seorang ibu yang terpisah dari suami dan anaknya saat melakukan perjalanan mudik.

Suami Mutilasi Istri di Ciamis Mulai dari Kaki, Terakhir Kepala

Keluarga yang terdiri dari suami, istri dan dua anaknya ini hendak pulang ke kampung halaman dengan menggunakan sepeda motor, dari Jakarta menuju Kediri, Jawa Timur, pada Minggu, 16 April 2023. 

Namun, sekitar pukul 22.00 waktu setempat, sesampainya dipertigaan Jalingkut, dan belok kiri, sang suami merasa salah jalan kemudian menghentikan motornya sebentar. Tak disangka, ibu muda itu turun dari motor, dan suaminya langsung putar balik ke arah jalan Pantura.

Teuku Ryan Tegaskan Bukan Hal Ini Penyebab Cerai dengan Ria Ricis

“Setelah sampai di perbatasan Pemalang masuk Pekalongan sang suami berhenti usai anaknya bertanya ‘ibu mana pak’. Sontak sang suami kaget istrinya sudah tidak ada," kata Iqbal dalam keterangannya, pada Selasa, 18 April 2023.

Keuangan Fredy Pratama Menipis, Istrinya Kena Kasus Pencucian Uang di Thailand

Sang suami yang bernama Moh Arif Romadon kemudian buru-buru membuka tas yang berisi ponsel. Betapa kagetnya dia saat melihat 21 panggilan telepon yang tidak terjawab. Pria itu kemudian menelepon kembali nomor yang menghubunginya itu. Ternyata nomor tersebut merupakan nomor anggota kepolisian. 

"Kapospam AKP Sodikin kemudian memberi penjelasan bahwa istrinya tertinggal dan menunggu di Pospam Jalingkut Klampok Wanasari Brebes," ujarnya.

Pemudik ini tak sengaja meninggalkan istrinya saat di jalan mau mudik

Photo :
  • Istimewa

Sebagai informasi, jarak dari Pekalongan menuju Brebes, akan memakan waktu sekitar dua jam. Setelah lama menunggu, ibu tersebut bertemu kembali suami dan anaknya.

Dalam video yang diterima, sang suami pun mengaku dirinya awalnya menyangka sang istri bernama Siti Aminah jatuh di jalan. Usai dipertemukan, akhirnya keluarga ini melanjutkan perjalanan mudiknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya