Aksi Jan Ethes Ikut Bantu Jokowi Bagikan Baju ke Warga di Labuan Bajo

Jan Ethes ikut membantu Presiden Jokowi membagikan baju kepada warga di NTT
Sumber :
  • ANTARA/Fransiska Mariana Nuka

VIVA Nasional – Cucu Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Jan Ethes, terlihat bersemangat membantu eyang nya (Jokowi) membagikan baju kepada warga usai kunjungan di Puncak Waringin Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Rumah di Jaktim Roboh saat Renovasi, 1 Warga Tewas Tertimpa

"Mau kaos? Satu ya," teriak Jan Ethes dari dalam mobil sembari mengangkat tangan kepada warga, memberi isyarat untuk menunggu, di Labuan Bajo, Selasa.

Jan Ethes mengenakan baju kaos berwarna putih, terlihat beberapa kali melempar senyum hangat kepada warga yang menunggu Presiden Joko Widodo dari luar kawasan Puncak Waringin Labuan Bajo.

Hasto Sebut Banyak Pengurus PDIP Tolak Wacana Pertemuan Megawati dan Jokowi

Ia bersemangat memberikan baju kepada Presiden dari dalam mobil RI 1 untuk dibagikan kepada warga. Ia juga ikut memberikan baju kepada Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) untuk dibagikan kepada warga.

Sejuta Pohon Hijaukan Labuan Bajo: Komitmen Pemerintah Wujudkan Green Tourism

Senyum bahagia tampak terlukis dari wajah Jan Ethes dari awal masuk ke mobil, sampai mobil itu keluar dari halaman Puncak Waringin Labuan Bajo.

Jan Ethes tidak duduk, melainkan berdiri dan melempar senyum kepada warga sembari melambaikan tangan mungil nya.

Kehadiran Jan Ethes tidak terlepas dalam berbagai kegiatan Presiden Joko Widodo di Labuan Bajo.

Presiden Joko Widodo selalu menggandeng Jan Ethes dalam berbagai kesempatan, baik saat berwisata ke Gua Batu Cermin Labuan Bajo dan membeli produk UMKM lokal.

Jan Ethes juga ditemani oleh Presiden Joko Widodo jalan-jalan di Pusat Kuliner Kampung Ujung, menaiki pinisi, dan berjalan-jalan di Loh Buaya Pulau Rinca.

Tak hanya Jan Ethes, Presiden Joko Widodo juga selalu menampakkan senyum kepada warga yang menanti di setiap kunjungannya.

Jokowi tinjau lokasi KTT ASEAN

Photo :
  • Instagram @jokowi

Kepala Negara Indonesia ini selalu membagikan baju kepada warga yang menunggu di pinggir jalan. Ia pun menyapa warga saat berpapasan di Loh Buaya Pulau Rinca, dan melayani warga yang ingin mengabadikan momen foto bersama.

Presiden Joko Widodo telah mengunjungi Puncak Waringin Labuan Bajo untuk mengecek kesiapan tempat itu sebagai lokasi Spouse Program dalam KTT ASEAN/ASEAN Summit nanti.

Usai dari Puncak Waringin, Presiden Joko Widodo pun melanjutkan agenda internal. Presiden dijadwalkan kembali ke Jakarta pada hari ini. (Ant/ANTARA)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya