Penampakan Macet di Puncak Bogor Siang Ini

Penampakan macet puncak Selasa siang 25 April 2023
Sumber :
  • Instagram @kontributorjakarta

VIVA Nasional – Kemacetan lalu lintas masih terjadi di Jalan Raya Puncak Bogor hingga siang ini. Sejak Senin 24 April kemarin jalanan Puncak dipenuhi macet kendaraan. Update terbaru pada siang ini kemacetan masih terus berlangsung, diduga karena melonjaknya jumlah wisatawan dan arus mudik

Senang Kendaraan Listrik Makin Menjamur, Jokowi Sebut Pabrik Baterai Beroperasi Bulan Depan

Dalam video yang diunggah oleh akun @kontributorjakarta di Instagram, diperlihatkan penampakan macet Puncak yang dipenuhi lautan kendaraan motor dan mobil. Kemacetan dalam video tepatnya berlokasi di Simpang Seuseupan arah dari Ciawi. Saat ini diketahui masih diberlakukan one way atau satu jalur ke arah Jakarta. 

Penampakan macet puncak Selasa siang 25 April 2023

Photo :
  • Instagram @kontributorjakarta
Mimpi Ahok Tuntaskan Kemacetan di Jakarta

“Simpang seuseupan, arah dari Ciawi menuju Gadog. Video diambil @dt.noise Selasa 25 April 2023 pukul 11.40 wib. Saat ini masih one way dr atas ke arah Jakarta,” tulis keterangan dalam unggahan @kontributorjakarta di Instagram yang dikutip pada Selasa, 24 April 2023. 

Dalam video tersebut, baik pengendara motor maupun mobil yang memenuhi jalan terlihat stuck dan tak bergerak. Kemacetan juga dipenuhi dengan pengendara motor roda dua. 

Motor Listrik Ini Dapat Peningkatan Performa, Hadir Perdana di PEVS 2024

Para netizen pun memberikan reaksi beserta komentar mereka atas unggahan yang menunjukkan kemacetan di Puncak, Bogor tersebut. Banyak netizen yang mengaku tak sanggup melihat kemacetan tersebut. 

“Padahal kemarin udh ada informasi puncak macet sampe tengah malam. Ternyata hari ini masih ada yang nyoba adu mekanik kesana. ???? sangat membagongkan,” tulis komentar salah seorang netizen. 

“kan maen dah ini pejuang puncakkkkk. kalian luar biasa,” kata netizen lain di kolom komentar. 

“Ga syanggup liatnya apalagi ada di situ,” sat netizen lagi yang turut berkoentar. 

Penampakan macet puncak Selasa siang 25 April 2023

Photo :
  • Instagram @kontributorjakarta

“Eeeeett lagian ada apaan sih dsana pada demen banget,” kata netizen yang terheran dengan pengendara yang melalui Puncak. 

“Kan maen dah ini pejuang puncakkkkk. kalian luar biasa,” sebut netizen lainnya lagi. 

Sebelumnya, lautan motor juga memenuhi Jalan Raya Puncak, Bogor sejak Senin malam 24 April kemarin. Kemacetan juga terjadi usai pemberlakuan one way atau satu jalur dari arah Puncak menuju Jakarta. Akibatnya pengendara harus berada di jalan selama berjam-jam m dengan kemacetan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya