Digadang-gadang Jadi Cawapres, Sandiaga Uno Akui Belum Gabung ke PPP

Sandiaga Uno.
Sumber :
  • Andrew Tito/VIVA.

VIVA Nasional – Nama Sandiaga Uno santer di kalangan PPP. Ia digadang-gadang akan menjadi Cawapres mendampingi calon yang didukung partai berlambang Kabah itu, Ganjar Pranowo.

PPP Tak Sevisi dengan Ganjar soal Oposisi Prabowo: Itu Hak Pribadi Beliau

Namun kabar itu belum dapat dipastikan dengan pasti. Sandi mengakut bahwa dirinya belum bergabung ke dalam PPP dan masih melihat peluang.

“Teman teman mohon sabar karena itu akan mengharuskan kita untuk melalui beberapa tahapan dan pemikirian.  Sampai saat ini belum (bergabung PPP). Sampai saat ini masih terus melihat peluang karena yang harus kita perjuangkan itu adalah pemikiran kita," ucap Sandi menghadiri Soft Launching, Album Regili Ustaz Salman Abdul Hamid berjudul 'Jernih' di Kamboja Green House Cafe, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu 26 April 2023.

Ganjar Nyatakan Jadi Oposisi, Ganjarist: Ini Menunjukkan Beliau Tidak Mencla-mencle

Sandiaga Uno di Bogor Jawa Barat

Photo :
  • VIVA/ Muhammad AR

Sandi menjelaskan, baginya bagaimana bisa memberikan suatu kontribusi. Selain peluang harus ada tahapan yang dipikirkan yakni kesesuaian pemahaman pemikiran dan gagasan.

Pernyataan Oposisi Ganjar Bisa Jadi Sikap Politik PDIP, Menurut Pakar BRIN

"Dan itu adalah langkah-langkah yang kita tempuh dalam beberapa minggu dan beberapa bulan ke depan," katanya.

Namun demikian, komunikasi intens dengan PPP terus dibangun. Termasuk komunikasi dengan masyarakat dan para tokoh, bukan hanya tokoh politik yang ingin memberikan harapan ke depan.

"Ini akan saya sampaikan kepada teman-teman yang ada di partai politik. Banyak komunisi dengan PPP tapi juga partai-partai lain. Saya sampaikan ini yang menjadi pemikiran kita," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya