Detik-detik Wanita Terjatuh di Lift Bandara Kualanamu, Ditemukan Tewas dan Membusuk

Lokasi penemuan mayat wanita di Bandara Kualanamu
Sumber :
  • B.S. Putra (Medan)

VIVA Nasioanal - Pasca ditemukan mayat membusuk diketahui bernama Asiyah Sinta Hasibuan (30) di Bandara Kualanamu Internasional Airport, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis Sore, 27 April 2023. Beredar video detik-detik korban di dalam dan terjatuh, viral di media sosial.

Ini Dia Lift Penumpang Terbesar di Dunia, Bisa Angkut 235 Orang Sekaligus

Berdasarkan data diperoleh VIVA, Minggu 30 April 2033. Korban pada hari Senin 24 April 2023, baru mengantar saudaranya di Bandara Kualanamu untuk berangkat ke sebuah daerah. Dari rekaman CCTV beredar di media sosial, waktu menunjukkan 22.24 WIB. Korban masuk ke dalam lift.

Korban mengenakan pakaian warna hitam, tas warna merah dan kaca mata di kepala. Masuk ke dalam lift dari lantai 1 menuju lantai 2. Saat di dalam lift, tidak ada satu orang pun, bersama wanita asal Jalan Garuda, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan itu.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Lokasi penemuan mayat wanita di Bandara Kualanamu

Photo :
  • B.S. Putra (Medan)

Untuk diketahui lift digunakan oleh korban terdapat dua pintu lift depan belakang. Saat tiba di lantai 2. Pintu yang terbuka di bagian belakang korban. Dalam video, korban tampak panik, karena pintu lift di depannya tidak terbuka.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Asiyah terlihat sempat menelepon di dalam lift, namun tidak diketahui siapa yang diteleponnya. Kemudian, korban terus menekan tombol lift, tapi tetap tidak terbuka. Akhirnya, ia mencoba membuka paksa menggunakan tangannya.

Alhasil, pintu lift terbuka, tanpa melihat situasi. Korban langsung melangkah dan terjatuh ke dalam lift. Mirisnya, mayat wanita itu ditemukan setelah tiga hari kejadian. Itu pun, petugas kebersihan mencium aroma bauk busuk. 

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji

Photo :
  • B.S. Putra (Medan)

"Dari pantauan CCTV kami lihat, bahwa si korban ini terjatuh dari lift ke bawah. Karena, ketidaktahuan, karena lift ada dua pintu. Dia panik terjatuh. Namun, matinya karena terjatuh atau benda-benda lain, tunggu hasil dari pemeriksaan RS Bhayangkara," ucap Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol. Irsan Sinuhaji.

Menerima laporan penemuan mayat wanita tersebut, kemudian petugas kepolisian turun ke lokasi olah TKP dan melakukan evakuasi terhadap jasad Asiyah.

"Ditemukan mayat wanita itu, sudah dievakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara, untuk diotopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya," sebut mantan Wakapolrestabes Medan itu.

Lokasi penemuan mayat wanita di Bandara Kualanamu

Photo :
  • B.S. Putra (Medan)

rsan mengungkapkan korban merupakan pengunjung Bandara Kualanamu, saat kejadian itu baru mengantar keluarganya di bandara tersebut, pada Senin 24 April 2023. Diperkirakan mayat wanita sudah tiga hari di bawah lift tersebut.

"Kita sudah ketemu dengan pihak keluarga tadi, kedatangan (korban ke Bandara Kualanamu) untuk mengantarkan saudaranya. Pada hari Senin lalu," jelas Irsan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya