Momen Kocak Mobil Menteri Basuki dan Erick Nyangkut saat Lewati Jalan Rusak, Disuruh Mundur

Momen mobil yang ditumpangi Menteri Basuki dan Erick Thohir nyangkut di Lampung.
Sumber :
  • tvOne/Puji (Lampung)

VIVA Nasional – Mobil yang ditumpangi oleh Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Menteri BUMN Erick Thohir tersangkut saat melewati Jalan Seputih Raman, Lampung Tengah pada Jumat, 5 Mei 2023. Detik-detik mobil nyangkut yang ditumpangi oleh dua Menteri RI tersebut sempat diabadikan oleh warga sekitar dan diunggah ke sosial media.

Pembiayaan Kendaraan Listrik Meningkat 338 Persen

"Pak Erick Thohir jalannya mantap, pak Basuki. Eaaa nyangkut, waduh retak itu (bodinya). Mundur pak, nyangkut pak, nyangkut pak," ujar warga yang merekam video tersebut.

Momen mobil yang ditumpangi Menteri Basuki dan Erick Thohir nyangkut di Lampung.

Photo :
  • tvOne/Puji (Lampung)
Pembatasan Usia Kendaraan di Jakarta: Antara Langit Biru dan Perekonomian

Sontak warga sekitar pun berteriak agar mobil yang ditumpangi dua Menteri RI tersebut agar mundur karena tidak bisa lewat.

"Mundur pak, mundur dulu. Sini pak lewat sini. Waduh, mobil bagus lewat lumpur, hahaha," ucap warga yang merekam kejadian tersebut sembari tertawa.

Ada Korban Meninggal Akibat Tabrakan KA Pandalungan Vs Mobil di Pasuruan, Perjalanan KA Terganggu

Saat melintasi jalan tersebut, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Menteri BUMN Erick Thohir pun sempat melambaikan tangan kepada warga sekitar sembari senyum dan tertawa melihat keadaan jalan sekitar.

"Nyangkut semua jalannya ya, sehat-sehat semua ya," ucap Menteri BUMN Erick Thohir sembari melambaikan tangannya kepada warga dari dalam mobil.

Sebelumnya, mobil sedan Mercedes Benz Presiden RI Jokowi sempat nyangkut masuk kubangan lumpur ketika melintasi Jalan Terusan Ryacudu, Lampung Selatan.

Presiden Jokowi pun sempat membuka pintu sembari melihat jalan yang dilewati oleh kendaraannya. Kemudian, Kepala Negara menutup pintu kembali dan melanjutkan perjalanan.

Laporan: tvOne/Puji (Lampung)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya