Senangnya TikToker Tamara Bertemu Ganjar Pranowo

TikToker milenial Tamara Syarief dan Ganjar Pranowo
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Nasional – TikToker milenial Tamara Syarief, tak bisa menahan kebahagiannya setelah keinginannya bertemu langsung dengan Ganjar Pranowo bisa terwujud. Pertemuan itu terjadi saat Ganjar menjadi narasumber dalam Talkshow Milenial With Gen Z and Millenials Influencers, Selebgram, TikTokers.

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Acara tersebut digelar di Hey Beach Alam Sutera, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan dan dihadiri langsung bakal calon presiden (bacapres) 2024 dari PDI-P Ganjar Pranowo, disela safari politiknya di Provinsi Banten pada Minggu, 28 Mei 2023.

Tamara yang menjadi salah satu tamu undangan itu, tak menyia-nyiakan kesempatan untuk meluapkan kebahagiannya setelah bertemu langsung dengan Ganjar.

Ganjar Beri Sinyal PDIP di Luar Pemerintahan, Gerindra Tetap Ajak Bersama-sama

Kebahagiannya itu pun dia ungkapkan dengan memberikan bunga matahari ke Ganjar. Tamara mengartikan bunga matahari itu sebagai simbol kebahagiaan dan keceriaan.

Kombes Ade Safri Ungkap Belum Ada Permohonan Penangguhan Penahanan TikToker Galih Loss

"Halo Pak Ganjar, saya punya bunga untuk Pak Ganjar. Saya boleh menceritakan kenapa saya pilih bunga matahari? Karena bunga matahari itu simbol dari kebahagiaan dan juga keceriaan," ujar Tamara ke Ganjar.

Tamara menjelaskan, bunga matahari itu juga merupakan simbol untuk Ganjar Pranowo sebagai sosok yang selalu membawa suasana senang dan ceria untuk orang-orang yang ditemuinya. 

"Selama ini saya melihat Pak Ganjar selalu memberikan keceriaan pak untuk rakyat, termasuk saya. Ini boleh bapak terima bunganya," imbuh Tamara.

Mimpi Tamara untuk bertemu dengan bacapres berambut putih itu diungkapkan melalui postingan di akun TikTok-nya @tamarasyarief.

Awalnya, dia menceritakan kegagalannya menonton konser girlband Blackpink di Singapura lantaran sedang disibukkan dengan tugas kuliah yang menumpuk. Lalu tak sengaja, kamera handphone-nya mengarah ke laptop yang sedang menyala dengan wallpaper Ganjar Pranowo sedang menggunakan pakaian dinas gubernur.

"Kalian lihat laptopku ini ada foto Pak Ganjar. Kalau kalian bertanya-tanya, iya betul ini foto Pak Ganjar aku jadiin wallpaper di laptop," kata Tamara dalam unggahannya.

Dia pun menjelaskan kepada para penonton, ihwal kekagumannnya dengan Ganjar hingga menjadikan Ganjar sebagai wallpaper laptopnya.

Tamara yang memiliki 143 ribu followers dan 4 juta likes di akun TikTok-nya itu, menyampaikan harapannya untuk bertemu langsung dengan sosok Gubernur Jawa Tengah selama dua periode itu hingga akhirnya impian tersebut bisa terwujud pada Minggu malam.

"Selain ingin bertemu Blackpink, aku juga ingin sekali bertemu Pak Ganjar. I have one day aku bisa bertemu Pak Ganjar dan pastinya juga nonton Blackpink bareng Pak Ganjar," ucap Tamara.

Usai diberi bunga matahari oleh Tamara, Ganjar pun tak lupa untuk menghaturkan terima kasih. Ganjar juga tampak senang saat momen tersebut dengan menunjukkan senyumannya yang khas.

"Terima kasih ya Tamara," ucap Ganjar ke Tamara.

Sebagai informasi, Talkshow Milenial With Gen Z and Millenials Influencers, Selebgram, TikTokers dihadiri 400 anak muda. Ganjar selaku narasumber menyampaikan materi tentang ‘Dampak Positif dan Negatif Penggunaan Media Sosial di Kalangan Milenial’.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya