Ganjar Pranowo Hadiri HUT ke 2 Ganjarist, Relawan: Ini Spirit Motivasi Luar Biasa

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menghadiri HUT relawan Ganjarist.
Sumber :
  • Dok. Ganjarist

VIVA Nasional – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menghadiri acara perayaan ulang tahun ke-2 Ganjarist, kelompok relawan Ganjar.

Tanggapi Isu Prabowo Bakal Punya 40 Menteri, Ganjar Ingatkan Buruknya "Politik Akomodasi"

Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan itu memberikan semangat dan ucapan kepada para relawannya tersebut, setelah menghadiri agenda launching rumah aspirasi yang bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila di Jalan Diponegoro Nomor 72, Kamis, 1 Juni 2023.

Plt. Ketua Umum (Ketum) Ganjarist Kris Tjantra bersyukur karena Ganjar Pranowo bersedia menghadiri momen bahagia tersebut. Kedatangan Ganjar itu merupakan sebuah booster penyemangat bagi para relawan untuk tetap solid dan kokoh dalam memenangkan Ganjar pada pilpres mendatang.

Kontestasi Tak Hanya Berebut Kursi dan Dibagi-bagi, Alasan Ganjar Tak Mau Gabung Pemerintah

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo

Photo :
  • Istimewa

"Ini sebuah kebanggaan untuk kami sebagai Ganjarist bisa merayakan ulang tahun ke-2 bersama Pak Ganjar dan ini merupakan spirit motivasi yang luar biasa membakar semangat teman-teman untuk berjuang lebih keras lagi dalam memenangkan Pak Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024," ujar Kris dalam keterangan tertulis, Jumat, 2 Juni 2023.

Anies: Pakemnya yang Tidak Mendapatkan Amanah Berada di Luar Kabinet

Ganjarist lahir untuk memberikan dukungan penuh kepada Ganjar Pranowo dan bergerak sampai ke pelosok daerah untuk melakukan sosialisasi, agar Ganjar terpilih menjadi presiden melanjutkan kepemimpinan serta program-program Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat ini.

"Tentunya di ulang tahun ke-2 Ganjarist ini harapan para pendiri, dewan pembina dan saya sebagai Plt. Ketum Ganjarist berharap kita semakin solid dan kompak," katanya.

Kemudian, ketua pelaksana acara syukuran HUT ke-2 Ganjarist, F. Hermawan Arian menyampaikan terima kasih kepada Ganjar yang bersedia datang sekaligus menyapa para relawan.

"Bersyukur Pak Ganjar Pranowo bisa meluangkan waktu sebagai bentuk apresiasi kepada relawan dan kami tentunya merasa begitu sangat dicintai oleh idola kami, calon pemimpin Indonesia selanjutnya," ujar Arie Moel, sapaan akrab F. Hermawan Arian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya