Respons Polri Soal Video Syur Iptu MIP dan Selingkuhan yang Tersebar di Medsos

Ilustrasi video mesum
Sumber :
  • v.qq.com

JakartaKepolisian Republik Indonesia (Polri) buka suara soal viralnya foto diduga oknum perwira polisi yang selingkuh dengan wanita di media sosial. Dikabarkan, perwira polisi berpangkat Iptu MIP itu merupakan anggota yang dinas di Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri.

Terpopuler: Oknum Polisi Aniaya Siswa, Mahasiswa Demo Rektor hingga Suami Mutilasi Istri

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigadir Jenderal Ahmad Ramadhan mengatakan Divisi Propam Polri telah melakukan pemeriksaan terhadap Iptu MIP terkait video yang beredar adanya dugaan perselingkuhan.

Ilustrasi Polri.

Photo :
  • Istimewa
Korlantas Polri Setop Sementara Kirim Surat Tilang via WhatsApp, Ini Alasannya

Menurut dia, dugaan adanya pelanggaran kode etik profesi Polri (KEPP) yang dilakukan Iptu MIP diawali laporan oleh AHS selaku istri dari terduga pelanggar ke Divisi Propam Polri.

“Pemeriksaan telah dilakukan terhadap Iptu. MIP, Saudari AHS, dan Saudari R merupakan ibu dari Saudari AHS,” kata Ramadhan melalui keterangannya pada Rabu, 14 Juni 2023.

Kakorlantas Polri Siapkan Rekayasa Lalu Lintas untuk KTT WWF 2024 di Bali

Sementara Kepala Bidang Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Hadi Wahyudi mengatakan pihaknya belum menerima laporan dugaan terjadinya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang sempat viral dilaporkan oleh istri Iptu MIP. Menurut dia, Iptu MIP merupakan anggota yang dinas di Bareskrim.

“Sudah saya cek ke SPKT belum ada,” jelas Hadi.

Ilustrasi Gedung Mabes Polri

Photo :
  • vivanews/Andry Daud

Diketahui, beredar video di media sosial adanya perwira polisi yang tugas sebagai Anggota Bareskrim Polda Sumatera Utara inisial Iptu MIP lagi beradegan ranjang dengan wanita. Bahkan, ada foto Iptu MIP disandingkan lagi pakai seragam dinas kepolisian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya