Breaking News: Jelang Aksi Demo, Polisi Pasang Kawat Berduri di Gerbang Ponpes Al Zaytun

Polisi Pasang Kawat Berduri di Gerbang Ponpes Al Zaytun, Indramayu, Jawa Barat
Sumber :
  • Azizi Erfan (Indramayu)

Indramayu – Jelang aksi unjuk rasa dari berbagai massa gabungan yang akan digelar di depan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun, Indramayu, polisi sedang mempersiapkan pengamanan di gerbang masuk Ponpes Al Zaytun, Kamis (22/6/2023).

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Tampak petugas kepolisian dari anggota Batalyon C Brimob Polda Jabar memasang kawat berduri di sepanjang gerbang masuk Ponpes Al Zaytun, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Kawat berduri terpasang di Gerbang masuk Ponpes Al Zaytun, indramayu, Jawa Barat

Photo :
  • Opi Riharjo (Indramayu)
Kampus-kampus di Amerika Serikat Banyak Demo, PM Israel Merasakan Ini

Dalam pantauan, petugas kepolisian, bahkan pihak Ponpes Al Zaytun pun melakukan pengamanan di sekitar gerbang masuk, terlihat pihak keamanan dari Al Zaytun membawa anjing herder.

Diketahui, dalam aksi unjuk rasa kali ini, Polres Indramayu telah mensiagakan 1.200 personil untuk mengamankan jalannya demo di kawasan Al Zaytun.

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

Sebelumnya dikabarkan, sekitar 10.000 massa yang tergabung dalam Forum Solidaritas Dharma Ayu akan mengepung Ponpes Al Zaytun, Indramayu. Mereka melakukan aksi demo karena banyaknya kontroversi soal Ponpes Al Zaytun. Mulai dari tata cara ibadah hingga pernyataan-pernyataan pimpinan Al Zaytu Panji Gumilang yang dianggap membuat gaduh masyarakat. (Azizi Erfan/Indramayu)

Ilustrasi tembakan.

Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Rahmat Idnal mengatakan bahwa anggota Satlantas Polresta Manado, Sulawesi Utara yakni Brigadir Ridhal Ali Tomi ditemukan tewas.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024