Kakak Brigadir J Nikah, Kamaruddin Simanjuntak Kasih Amplop Tebal

Kamaruddin Simanjuntak mendampingi orang tua Brigadir J ke Bareskrim Polri
Sumber :
  • VIVA/Yeni Lestari

Sumatera – Kakak Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Yuni Artika Hutabarat dikabarkan telah menikah dengan pujaan hatinya Josua Crystopel Pangihutan Sitorus.

Sebelum Nikahi Wiwiet Tatung, Anwar Fuady akan Gelar Lamaran

Pernikahan mereka berlangsung di Gereja Protestan Indonesia bagian Barat (GPIP) Sungai Bahar, Muaro Jambi, Kamis, 29 Juni 2023.

Kakak Brigadir J menikah

Photo :
  • Instagram @yunihutabarat12
Usai Bunuh Rini dan Gasak Rp43 Juta, Uangnya Dipakai Arif Beli Koper hingga Biaya Resepsi Nikah

Mr. & Mrs. Sitorus 29.06.2023. Terima kasih atas doa, ucapan, dan semua yang mendukung dalam pernikahan kami. Maaf jika ada kekurangan kami. Kiranya Tuhan yang membalas kebaikan kita semua,” ungkap kakak Brigadir J di unggahan Instagramnya @yunihutabarat12, dikutip VIVA Jumat, 7 Juli 2023.

Dikabarkan bahwa, sehari sebelum acara pernikahan, Kamaruddin Simanjuntak mendatangi kediaman Samuel Hutabarat. Kedatangannya itu untuk memberikan doa kepada Yuni Artika Hutabarat karena tidak bisa hadir di prosesi pernikahan.

Ashanty Tak Benarkan Perilaku Anang Karena Tanya Ghea Kapan Menikah

Belakangan ini beredar video bahwa Kamaruddin memberikan uang amplop tebal kepada mempelai wanita. Seperti yang terlihat dalam unggahan video akun TikTok @definapurba, Kamarrudin terlihat mengeluarkan amplop yang diduga bakal diberikan kepada mempelai wanita, yakni Yuni Artika yang tak lain dari putri pertama Samuel Hutabarat dan Rosti Simanjuntak.

Pemberian amplop buat calon pengantin. Cek-cek ya Tulang, tebal x lo isi amplopnya untuk dek Yuni,” terang akun tersebut.

Kakak Brigadir J Nikah, Kamaruddin Simanjuntak Kasih Amplop Tebal

Photo :
  • Tangkapan layar

Diketahui jika Kamaruddin disambut keluarga dari Samuel dan Rosti Simanjuntak. Pengunggah diketahui termasuk dari keluarga yang ikut menyambut kehadiran Kamaruddin. Ia mengaku senang bisa ketemu langsung dengan pengacara mendiang Brigadir J.

Bisa langsung lihat si Tulang Khamaruddin real sudah bahagia x we. Apalagi bisa bersalaman dan bercerita. Sehat ya Tulang murah rejeki,” ungkapnya.

Dengan video tersebut, Kamaruddin mendapatkan doa dari netizen karena telah memberikan dukungan kepada keluarga Samuel Hutabarat dan Rosti Simanjutak.

Tulang yg paling baik se indonesia.. sehat2 semua tulang yg ada di Indonesia,” ungkap netizen.
Org baik akan ketemu org baik juga,” tambah yang lain.
Semoga tulang diberikan kesehatan panjang umur..dan slalu dalam lindungannya,” ujar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya