Deklarasi, Sahabat PAN Jatim Raih Dukungan Masyarakat

PAN daftarkan bakal caleg ke KPU RI
Sumber :
  • VIVA/Edwin Firdaus

Jakarta – Sekelompok masyarakat yang menamakan diri Sahabat PAN Jawa Timur (Jatim) menyatakan mendukung Partai Amanat Nasional (PAN) untuk Pemilu 2024 mendatang. 

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

“Masyarakat Jawa Timur khususnya yang berasal dari Blitar, Kediri, dan Tulungagung secara kompak gelar deklarasi buat dukung PAN,” kata Koordinator Relawan Sahabat PAN Jawa Timur Dapil VI, Alvin Afif Muhtar, dalam keterangannya, Rabu, 12 Juli 2023.

Dia menuturkan, komitmen kuat diberikan masyarakat Jatim untuk mendukung PAN pada Pemilu mendatang. PAN menjadi partai politik (parpol) pilihan lantaran punya kepedulian tinggi terhadap kondisi masyarakat.

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep

Konfrensi pers Partai Amanat Nasional akan gelar acara musik

Photo :
  • VIVA/Zendy Pradana

Menurut dia, PAN tengah berada di jalur yang tepat untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat. Kerja cepat yang banyak dihadirkan PAN beri dampak besar terhadap kehidupan sehari-hari.  

Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum

“Bisa dilihat dari banyaknya langkah konkret PAN dan merealisasikan banyak program atau kebijakan buat masyarakat,” ujarnya. 

Tercatat, terdapat beberapa program PAN yang berpihak kepada masyarakat. Di antaranya sembako gratis, menggelar festival musik Birukan Langit Indonesia Stage (BLIS), serta  PANsar Murah bagi rakyat.

Lebih lanjut, dia menyebutkan, sekarang ini PAN sudah menjadi parpol yang lebih terbuka. Sehingga kehadirannya sangat diterima oleh semua kalangan masyarakat Tanah Air. 

“Banyak masyarakat yang sekarang ikut dukung PAN karena kerjanya terasa, beri dampak positif. PAN juga sekarang lebih terbuka jadi banyak disuka banyak masyarakat,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya