Jokowi Posting Momen Datang ke Konser GIGI: Saya Tak Tahan Untuk Tak Ikut Bernyanyi

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana di Taman Hutan Raya Ngurah Rai.
Sumber :
  • Instagram @jokowi

Jakarta - Presiden Joko Widodo membagikan momen dirinya dan Ibu Negara Iriana Jokowi, saat menghadiri konser ulang tahun band GIGI pada pertengahan Juni 2023 lalu. Jokowi bersama Iriana terlihat begitu menikmati lagu-lagu yang dibawakan Armand Maulana di atas panggung.

"Hadir di antara ribuan penggemar musik menikmati konser 30 tahun GIGI di Hall Basket Senayan, Jakarta, pertengahan Juni lalu. Saya tak tahan untuk tak ikut bernyanyi," tulis Jokowi lewat Instagramnya @jokowi Rabu, 12 Juli 2023.

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing
PM Singapura akan Temui Jokowi Pekan Depan, Bahas Energi Hingga IKN


Jokowi bersama Ibu Negara terlihat sangat menikmati penampilan dari GIGI. Dalam video yang dibagikan itu, terlihat Presiden ikut bernyanyi sambil bertepuk tangan. Begitu juga dengan Iriana yang ikut berjoget menikmati alunan musik.

"Saya masih mengingat sebagian lirik lagu-lagu Armand Maulana dkk yang dulu begitu akrab di telinga. Selamat ulang tahun GIGI. Tetaplah berjingkrak, berkarya, dan menghibur," tulis Jokowi.

Dalam postingan Presiden Jokowi itu juga banyak menuai komentar. band GIGI melalui akun resminya mengucapkan terima kasih atas kehadiran sang Kepala Negara.

"Terima kasih banyak Pak, sudah hadir dan bernyanyi bersama kami," kata gigibandofficial.

Begitu juga warganet lain juga ikut berkomentar, "Pengawal-pengawalnya ingin ikut goyang, tapi kudu lirik-lirik seluruh penjuru demi mengamankan," tulis salah satu warganet.

PDIP Tak Mau Pusing Mikirin Jokowi dan Gibran yang 'Bakar' Rumahnya Sendiri
Kadispenad Brigjen TNI Kristomei Sianturi

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

Menjadi seorang jenderal adalah keinginan utama bagi setiap anggota TNI yang ingin mencapai puncak karier mereka. Nah, ada beberapa jenderal termuda di TNI AD.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024