2 Remaja Pakai Seragam Sekolah Diduga Kepergok Mesum di Dalam Toilet Mal

Anak Sekolah Mesum di Toilet Mall
Sumber :
  • TikTok

Jakarta – Sebuah video viral di sosial media, yang memperlihatkan sepasang remaja yang masih mengenakan seragam sekolah diduga berbuat mesum di toilet umum wanita di sebuah mal. Video tersebut awalnya diunggah oleh salah satu akun TikTok, hingga akhirnya menjadi viral dan mendapat kecaman publik. 

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Menurut penuturan sang pemilik akun TikTok itu menuliskan bahwa kedua remaja itu menggunakan toilet umum, yang berada di salah satu mal, yang tidak disebutkan namanya. Awalnya, pemilik akun merasa curiga saat melihat empat kaki, yang berada di balik bilik toilet. 

Kemudian, ia melaporkan keadaan itu pada pihak security mal. Terlihat, salah satu security mengetuk pintu toilet tersebut. 

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Remaja Digerebek di Dalam Toilet

Photo :
  • TikTok

"Dua remaja yang mengenakan seragam sekolah kepergok sedang berduaan di dalam toilet mal yang sepi," kata salah satu Instagram @fakta.jakarta, pada Minggu, 23 Juli 2023. 

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

Pengunjung yang juga mengunggah video itu menyebut bahwa keadaan mal memang sepi. Itu sebabnya, suasana itu dimanfaatkan oleh kedua remaja untuk bermesraan. 

"Berawal dari laporan pengunjung mal yang curiga saat melihat empat kaki dan siluet dua orang di dalam ruangan sebuah toilet," tulis akun tersebut lagi. 

Sebagai informasi, sebelumnya, dua pelajar SMP juga sempat digerebek warga saat melakukan perbuatan mesum di toilet masjid di Desa Bendoharjo, Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. 

Momen penggerebekan tersebut viral di media sosial dalam bentuk rekaman video berdurasi 30 detik. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram andreli_48, pada 2 November 2022 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya