Kapolri: Ada yang Manfaatkan Situasi

Kapolri, Bambang Hendarso Saat Memastikan Noordin Tewas
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Markas Besar Polri meminta jangan mengaitkan antara kasus pelemparan bom molotov di kantor Majalah Tempo dengan sengketa Polri vs Tempo yang sedang terjadi. Polri menegaskan tidak ada masalah dengan Tempo.

"Kita akan selidiki, tolong jangan dikaitkan," kata Kapolri Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri usai Syukuran Ulang Tahun Polri di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, Jakarta, Selasa 6 Juli 2010.

Bambang Hendarso mempertegaskan bahwa institusi pimpinannya itu tidak memiliki masalah dengan Tempo. Polri, ujar Bambang Hendarso, siap menghadiri mediasi yang difasilitasi Dewan Pers.

"Bahkan kita akan datang pada mediasi di Dewan Pers. Dari kemarin saya bilang, tidak ada masalah," ujar Kapolri yang akan memasuki masa pensiun pada Oktober tahun ini.

Kendati demikian, Bambang Hendarso tidak membantah ada pihak-pihak yang disinyalir sedang memperkeruh dan memanaskan sengketa Polri dengan Tempo. "Mungkin. Mungkin ada yang memanfaatkan situasi," ujar Bambang Hendarso.

Pagi tadi sekitar pukul 02.30 WIB, kantor Majalah Tempo dilempar bom molotov oleh orang yang tidak bertanggungjawab. Tiag bom molotov diamankan, lima saksi diperiksa. (adi)

Ini Mobil Andalan Pelatih Timnas Shin Tae-yong untuk Jalan-jalan di Indonesia
Aplikasi Bank Jago dan Gojek.

Laba Bersih Bank Jago Naik 24 Persen Kuartal I-2024, Intip Sumber Cuannya

PT Bank Jago TbkĀ membukukan laba bersih setelah pajak (net profit after tax) sebesar Rp 22 miliar per akhir Maret 2024 atau kuartal I-2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024