TERPOPULER: Suara Misterius Dari Dalam Perut Bumi di Sumenep, Golkar-PAN Usung Prabowo Subianto

PAN dan Golkar Deklarasi Dukung Prabowo Subianto Capres 2024
Sumber :
  • VIVA/ Muhammad Yudha Prasetya

Round Up – Suara misterius yang terdengar jelas dalam perut bumi, terjadi di Sumenep Madura, Jawa Timur. Soal ini, menjadi salah satu berita yang paling dicari pembaca di laman News VIVA.co.id sepanjang Minggu kemarin, 13 Agustus 2023.

Bamsoet Sebut Kemungkinan Caketum Golkar Lebih dari 4 Orang pada Munas 2024

Masih ada empat berita lainnya, yang menyita perhatian pembaca VIVA. Untuk itu, 5 berita tersebut masih dalam deretan terpopuler sepanjang kemarin.

Terpopuler pertama, terkait dengan suara misterius dari dalam perut bumi di Sumenep Madura, Jawa Timur. Apa analisa dari ahli geologi soal suara tersebut?

Ganjar Deklarasi Oposisi, Gibran: Enggak Apa-apa

Untuk berita terpopuler kedua, adalah Prabowo Subianto yang mendapat dukungan sebagai Capres 2024 dari Golkar dan PAN. Ia menyebut, koalisi ini adalah tim Jokowi.

Terpopuler ketiga, masih soal Prabowo yang mendapatkan dukungan dari PAN dan Golkar, yang dideklarasikan bersamaan kemarin.

Jawaban Kocak Jokowi Usai Lengser

Golkar yang resmi mendukung Prabowo Subinto di Pilpres 2024, juga masuk dalam deretan terpopuler keempat.

Terpopuler kelima, ada Gibran Rakabuming Raka yang menemui relawan yang ingin dia menjadi cawapres dari Prabowo Subianto.

Kelima berita terpopuler tersebut, kami rangkum dalam Round-Up. Yakni deretan lima berita terpopuler. Berikut kelima berita tersebut:


1. Suara Misterius Dalam Perut Bumi di Sumenep Madura, 2 Kemungkinan Menurut Ahli Geologi

Suara dentuman terdengar (foto ilustrasi)

Photo :

Ahli geologi menyebutkan, ada dua kemungkinan penyebab munculnya suara misterius disertai getaran dari dalam perut bumi di Desa Muncek Tengah, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. 

Lanjutkan membaca


2. Dapat Dukungan PAN dan Golkar, Prabowo Subianto: Kita Bagian Tim Pemerintahan Pak Jokowi

PAN dan Golkar Deklarasi Dukung Prabowo Subianto Capres 2024

Photo :
  • VIVA/ Muhammad Yudha Prasetya

Prabowo Subianto, secara bersamaan mendapatkan dukungan dari Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional atau PAN, sebagai calon presiden atau Capres 2024. Dengan begitu, maka Prabowo saat ini dalam maju di Pilpres 2024 didukung oleh Golkar, PAN, PKB dan Partai Gerindra.

Lanjutkan membaca


3. Bersamaan Golkar, PAN Juga Resmi Dukung Prabowo Subianto Capres 2024

PAN dan Golkar Deklarasi Dukung Prabowo Subianto Capres 2024

Photo :
  • VIVA/ Muhammad Yudha Prasetya

Partai Amanat Nasional atau PAN, juga resmi mendukung dan mengusung Prabowo Subianto. Pernyataan dukungan tersebut, bersamaan dengan deklarasi dukungan dari Partai Golkar, di Jalan Imam Bonjol, Jakarta.

Lanjutkan membaca


4. Golkar Resmi Dukung Prabowo Subianto sebagai Capres di Pilpres 2024

PAN dan Golkar Deklarasi Dukung Prabowo Subianto Capres 2024

Photo :
  • VIVA/ Muhammad Yudha Prasetya

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, mengumumkan partai yang dipimpinnya resmi mengusung Prabowo Subianto sebagai Capres 2024.

Lanjutkan membaca


5. Kala Dampingi Ganjar, Gibran Nekat Temui Relawan yang Ingin Dia Jadi Cawapres Prabowo

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka bersama sejumlah relawan pendukungnya yang menemuinya di Solo, Jawa Tengah, Sabtu malam, 12 Agustus 2023, saat dia mendampingi Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Photo :
  • VIVA/Fajar Sodiq

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mendampingi Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Teten Masduki dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam puncak perayaan Hari UMKM Nasional di Pamedan Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah, Sabtu malam, 12 Agustus 2023. Di sela-sela acara tersebut, putra sulung Presiden Jokowi itu nekat menemui relawan pendukungnya dari Jakarta yang mendukungnya untuk maju sebagai calon wakil presiden.

Lanjutkan membaca.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya