Doni Munardo Dirawat, Pangdam Pattimura Ajak Seluruh Masyarakat Maluku Doakan Kesembuhan

VIVA Militer: Letjen TNI Doni Monardo saat menjabat Pangdam XVI/Pattimura
Sumber :
  • Youtube

Jakarta - Letjen TNI (Purn) Doni Monardo yang merupakan Mantan Pangdam XVI/Pattimura ke 27 dan juga  Ketua Umum Persatuan Purnawirawan TNI-AD dikabarkan masuk rumah sakit dan dirawat intensif. 

Korban Penembakan OPM Dievakuasi dari Homeyo ke Timika

Merespons hal itu, Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Syafrial meminta, kepada seluruh instansi dan komponen masyarakat, baik Maluku dan Maluku Utara agar mendoakan Doni diberikan kesembuhan seperti sediakala. Sehingga, bisa terus melaksanakan tugas dengan baik. 

"Mohon didoakan, semoga beliau segera disembuhkan oleh Allah SWT, Aamiin," kata Syafrial dalam keterangannya, Minggu, 24 September 2023. 

TNI-Polri Evakuasi Jenazah Warga Korban Penembakan OPM di Papua

VIVA Militer: Letjen TNI Doni Monardo saat menjabat Danjen Kopassus

Photo :
  • kopassus.mil.id

Sementara itu, adik kandung Doni, bernama Ogi Rulino mengatakan bahwa Doni Monardo saat ini masih di rawat secara intensif di salah satu rumah sakit.

Betharia Sonata Dikabarkan Masuk Rumah Sakit Lantaran Stroke, Willy Dozan Setia Dampingi

"Kami sebagai adik kandung Letjen Purnawirawan Doni Monardo, ingin menyampaikan keadaan Bapak Doni Monardo pada saat ini. Benar bahwa Pak Doni sedang dirawat secara intensif di suatu rumah sakit di bawah pengawasan tim dokter," kata Ogi dikutip melalui Facebook @Peter F. Gontha Minggu, 24 September 2023. 

Ogi mengungkapkan, untuk saat ini kondisi Doni dalam keadaan stabil. Pun, dia meminta doa agar Doni dapat sehat kembali dari sakitnya. 

"Kami mengharapkan doa yang tulus dari seluruh masyarakat, rakyat Indonesia untuk kesembuhan Bapak Doni Monardo. Sehingga beliau bisa kembali pulih dan sehat seperti sedia kala," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya