Maju Caleg DPR 2024, Ini Agenda Prioritas Qomar PAN

Pelawak Qomar nyaleg DPR dari PAN.
Sumber :
  • Dok. PAN

Jakarta – Pelawak senior Qomar menegaskan komitmen untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Ia ingin menjadi "Abah" bagi semua orang serta "Abdi Rakyat" yang akan membantu masyarakat dengan sepenuh hati.

Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia

Kader Partai Amanat Nasional (PAN) yang akrab disapa Abah Qomar tersebut, berharap dapat memberikan kontribusi yang berarti dalam pembangunan Indonesia melalui peran politiknya.

Pria yang juga dikenal sebagai pendakwah itu mencalonkan diri sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat (Jabar) 8, yang meliputi Cirebon dan Indramayu. 

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Zulkifli Hasan Pimpin Langsung Pendaftaran Bacaleg PAN ke KPU

Photo :
  • Dok. Istimewa

Abah Qomar tercatat sebagai salah satu caleg DPR RI dari PAN yang akan bertarung di Pemilu Legislatif 2024, dengan nomor urut 1. "Pemilu Legislatif 2024 adalah kesempatan besar bagi kita untuk mewujudkan perubahan yang kita inginkan," ujar Abah Qomar dalam keterangannya, Jumat, 6 Oktober 2023.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

"Saya hadir sebagai alternatif baru, siap berkontribusi dalam mewujudkan kebaikan dan kemakmuran bagi warga Dapil Jabar 8," katanya menambahkan.

Menurut Qomar, pencalonannya sebagai langkah alami dalam upaya membawa perubahan positif kepada masyarakat.  "Melalui seni dan dakwah, saya telah merasakan betapa besar pengaruh positif yang dapat kita bawa kepada masyarakat," katanya. 

Dia melanjutkan, "Dalam peran baru saya sebagai calon anggota DPR RI, saya berkomitmen untuk terus memberikan inspirasi dan melayani rakyat dengan sepenuh hati."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya