Presiden Jokowi Bagi-bagi Sepeda ke Ibu-ibu di Rapimas Samawi

Sepeda dari Presiden Jokowi.
Sumber :
  • Biro Pers Setpres

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi), membagi-bagikan sepeda kepada para peserta Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) di Istora, Senayan, Jakarta. Penerima hadiah sepeda itu dua di antaranya ibu-ibu dan satu bapak-bapak. 

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

Jokowi mulanya, memberi pidato bahwa agar masyarakat tidak ribut-ribut menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Namun, di tengah-tengah sambutan, presiden memberikan tiga pertanyaan kepada para peserta yang hadir.

"Beda pilihan itu bisa, beda pilihan wajar dan enggak papa. Sebentar ini ada pertanyaan, silakan tunjuk jari," kata Jokowi di Istora, Senayan, Sabtu, 7 Oktober 2023. 

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Presiden Jokowi membagikan sepeda di Rapimnas Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi).

Photo :
  • VIVA/Anisa Aulia

Sontak, hal itu langsung disambut meriah oleh peserta yang berbuat ingin menjawab. Beberapa peserta yang mendapat sepeda di antaranya ibu-ibu dan bapak-bapak. 

PM Singapura akan Temui Jokowi Pekan Depan, Bahas Energi Hingga IKN

"Langsung sepeda diambil," ujar Presiden setelah pertanyaan berhasil dijawab. 

Presiden Jokowi tiba di lokasi acara pada pukul 15.07 WIB. Tibanya di lokasi presiden juga berjalan menuju kursi peserta Rapimnas Samawi yang hadir, dan melakukan foto bersama. 

Sebelum kedatangan presiden juga, putranya sekaligus Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep hadir didampingi istri, Erina Gudono. Kaesang dalam kesempatan itu hadir mengenakan jaket merah PSI disertai sarung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya