Ganjar: Industri Kreatif dan Media Sebuah Ekonomi Baru

Bacapres Ganjar Pranowo
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta - Calon presiden (capresGanjar Pranowo mengatakan, perkembangan industri kreatif dan industri media di Indonesia terus mengalami perkembangan yang signifikan.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Hal ini dikatakan Ganjar saat menghadiri acara Kilau Raya MNC TV ke-32 di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu malam, 21 Oktober 2023.

Bacapres Ganjar Pranowo

Photo :
  • Istimewa
Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Menurut Ganjar, industri kreatif dan industri media menjadi sebuah ekonomi baru di tanah air. Bahkan bisa mencetak anak-anak muda yang memiliki talenta untuk menampilkan kemampuannya.

“Saya pernah menjadi pelaku di daerah, jadi inilah ekonomi baru yang akan mendorong anak-anak muda yang punya talenta hebat itu bisa memperlihatkan banyak hal,” ungkap Ganjar.

Menjadi Tulang Punggung Pengembangan Usaha Ultra Mikro Indonesia, PNM Ikuti 57th APEC SMEWG

Ganjar pun memuji MNC TV sebagai industri media bisa menjadi tempat bagi para anak muda untuk dapat menunjukkan kemampuannya.

“Dan hari ini MNC pas ulang tahun ditunjukkin mereka bisa tampil luar biasa menarik, mendapatkan fasilitas mereka, mendapatkan peluang lebih banyak,” ucap Ganjar.

Ganjar Pranowo-Mahfud MD Daftar Capres-Cawapres di KPU

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Selain itu, Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode ini menyampaikan bilamana anak muda diberikan tempat untuk mengasah kemampuannya, maka akan bisa menghasilkan sebuah produk yang bisa disebarkan hingga ke mancanegara. 

“Saya kira mereka adalah diplomat-diplomat baru untuk Indonesia, yang bisa kita sebarkan ke mancanegara,” tandas Ganjar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya