Terpopuler: Heboh Ganjar Roasting Kiky Saputri hingga Ramalan Gus Dur soal Prabowo

Bakal calon presiden Ganjar Pranowo saat memberikan keterangan di Bandar Lampung, Lampung, Kamis, 26 Oktober 2023.
Sumber :
  • ANTARA/Dian Hadiyatna

Jakarta – Heboh beredar video bacapres Ganjar Pranowo me-roasting komedian Kiky Saputri viral di sosial media. Pernyataan ganjar terkait hal tersebut pun jadi yang terpopuler di kanal news VIVA, Minggu, 29 Oktober 2023.

Kata Prabowo Keberlanjutan Tetap Butuh Perbaikan

Berita terpopuler kedua adalah klaim Gerindra bahwa jalan sehat yang dilakukan di Makassar diikuti oleh 500 ribu peserta. Kemudian terpopuler ketiga adalah pernyataan Nusron Wahid soal dukungan Yenny Wahid ke Ganjar.

Selanjutnya, artikel terpopuler keempat adalah soal, Kapolsek Riau yang dicopot karena bawa tahanan jalan-jalan ke kebun sawit. Lalu terpopuler kelima adalah kejutan yang katanya akan disampaikan terkait susunan TKN Prabowo-Gibran pada pekan ini

Gerindra dan Demokrat Siap Berkoalisi di Pilgub Jawa Tengah

1. Klarifikasi Ganjar Soal Video Roasting Kiky yang Dipotong: Kita Gak Baper

Bakal capres Ganjar Pranowo di Sekolah PDIP

Photo :
  • Ist
Rais Aam PBNU Kenang Kenal Prabowo Sejak 1996, Doakan Sukses Jalankan Pemerintahan

Calon bakal presiden (capres) Ganjar Pranowo angkat bicara terkait postingan dari komedian Kiky Saputri yang viral di media sosial X, terkait roastingannya terhadap Gubernur Jawa Tengah itu dicut atau dipotong.

Menurut Ganjar, dirinya tidak pernah meminta setiap roastingan tersebut dipotong.  "Engga, Engga," kata Ganjar seusai acara CALD Party, di Sekolah DPP PDI Perjuangan, di Lenteng Agung, Jaksel, Pada Sabtu, 28 Oktober 2023.

Baca selengkapnya

2. Gerindra Sebut Jalan Santai Prabowo-Gibran di Makassar Diikuti 500 Ribu Peserta dan Raih Rekor Muri

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Ketua Umum IKA Unhas Amran Sulaiman (kiri), Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman di sela Jalan Santai Antimager memperingati HUT Ke-354 Sulawesi Selatan di Makassar, Ahad, 6 Agustus 2023.

Photo :
  • ANTARA

Jalan santai yang digelar Partai Gerindra di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) diklaim mencapai 500 ribu peserta. Partai Gerindra mengungkapkan bahwa meski tak dihadiri langsung oleh pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka tapi ratusan ribu peserta sangat antusias hadir mengikuti kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah kita buat seperti ini berhasil memecahkan rekor dunia ya yang dirangkaikan pembacaan ikrar sumpah pemuda dengan diikuti 500.000 orang," ujar Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel Najmuddin kepada wartawan Minggu, 29 Oktober 2023.

Baca selengkapnya

3. Yenny Wahid Dukung Ganjar-Mahfud, Nusron Wahid Singgung Ramalan Gus Dur soal Prabowo

Yeni Wahid Muktamar ke-33 Nahdlatul Ulama NU di Jombang

Photo :
  • ANTARA FOTO/Syaiful Arif

Politisi Partai Golkar, K.H. Nusron Wahid menghormati pilihan politik putri K.H. Abdurrahman Wahid, Yenny Wahid mendukung pasangan Ganjar-Mahfud. Nusron mengatakan, pada era demokrasi ini, setiap orang bebas menentukan pilihan tanpa ada paksaan.

"Ya monggo itu pilihan Beliau, Kita hormati. In sya Allah Prabowo yang jadi presiden di hari tua, sebagaimana pernah disampaikan almarhum Gus Dur," kata Nusron kepada awak media yang dikutip, Sabtu, 28 Oktober 2023.

Baca selengkapnya

4. Kapolsek di Riau Dicopot Karena Bawa Tahanan Korupsi Keluar Sel Lihat Kebun Sawitnya

Kapolsek Bungaraya AKP Selamet dan tahanan korupsi Suparmin di kebun sawit

Photo :
  • Tangkapan layar media sosial

Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjen Mohammad Iqbal memutasi Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bungaraya, Kabupaten Siak, AKP Selamet usai viral membawa tahanan tindak pidana korupsi mengecek kebun sawitnya.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Hery Murwono mengatakan AKP Selamet dimutasi ke Yanma Polda Riau dalam rangka pemeriksaan terkait dugaan pelanggaran kode etik dan profesi. Saat ini dia masih menjalani pemeriksaan di Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Riau.

Baca selengkapnya

5. Susunan Tim Kampanye Prabowo-Gibran Diumumkan Pekan Depan, Katanya Bakal Ada Kejutan

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Maju, Rosan Roeslani (kiri)

Photo :
  • ANTARA/Sanya Dinda

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Rosan Roeslani mengatakan dirinya akan mengumumkan susunan struktur TKN pada pekan depan.

"Kami juga ingin menampung tidak hanya dari partai politik (parpol) tapi juga dari relawan dan unsur-unsur akademik, dan mencerminkan keanekaragaman kita," kata Rosan usai menghadiri deklarasi dukungan relawan Penerus Negeri untuk Prabowo-Gibran di Djakarta Theater, Jakarta, Sabtu.

Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya