Viral Anggota DPRD dari PPP Adu Jotos di Tempat Hiburan Malam di Makassar

Viral anggota DPRD dari PPP adu jotos di Makassar
Sumber :
  • Tangkapan Layar anggota DPRD Makassar Adu Jotos di THM/Supriadi Maud

Makassar –  Beredar luas di media sosial (Medsos) rekaman video seorang anggota DPRD Kota Makassar terlibat adu jotos. Oknum Anggota Dewan itu terlihat adu jotos dengan seorang pria di Tempat Hiburan Malam (THM) di Kota Makassar, Sulsel.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Informasi yang diperoleh, ternyata anggota DPRD Makassar yang adu jotos itu adalah kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bernama Rachmat Taqwa Quraisy (33). Legislator kader Partai berlambang Kabah itu disebut berselisih paham dengan seorang pengurus KNPI Sulsel bernama Mukti. 

Dalam video berdurasi 19 detik yang beredar, tampak pria berkacamata mengenakan baju hitam turun dari mobil menemui seseorang namudalam keadaan marah. Pria berbaju hitam itu diketahui bernama Rahmat Taqwa. Disitu dia pun langsung adu jotos dengan pengurus KNPI Sulsel di THM tersebut.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Anggota DPRD Kota Makassar dari PPP Rachmat Taqwa Quraisy

Photo :
  • VIVA/Supriadi Maud

“Diduga anggota fraksi PPP DPRD Makassar Adu jotos broo di depan THM,” ungkap salah seorang saksi yang enggan disebutkan namanya, Rabu 1 November 2023.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Hingga kini, jurnalis VIVA telah mencoba mengonfirmasi kepada Anggota DPRD Rachmat Taqwa namun belum memberikan respon sama sekali. 

Sekadar informasi, Anggota DPRD Rachmat Taqwa saat ini menjabat Ketua Komisi A DPRD Kota Makassar.
Sebelumnya, Rachmat Taqwa juga pernah menjalani vonis hukuman penjara selama sembilan bulan karena tersangkut kasus narkoba. Ia pun harus menjalani rehabilitasi sesuai proses hukum. 
 

Viral keribuatan Avsec Bandara Soetta dengan penumpang

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Perselisihan antara petugas aviation security atau avsec dengan penumpang di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024