Widodo AS Gelar Rapat Politik dan Keamanan

VIVAnews - Kementrian Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan menggelar rapat gabungan dengan beberapa menteri dan pengamanan negara. Rapat yang digelar itu membahas soal ketahanan dan keamanan nasional.

Pantauan VIVAnews, rapat menteri terbatas dimulai sejak pukul 14.00 WIB, di Gedung Utama, Kantor Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan, Kamis, 18 Desember 2008. Informasi yang diperoleh, rapat tersebut membahas soal keamanan nasional dan Jakarta menjelang akhir tahun.

Rapat yang dipimpin langsung Widodo AS itu dihadiri beberapa menteri dan petinggi lainnya. Mereka yang hadir antara lain, Menteri Dalam Negeri Mardiyanto, Menteri Pertahanan Juwono Sudarsono, dan Kepala Badan Intelijen Negara Syamsir Siregar.

Selain itu, hadir pula Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso, Kepala Polri Jenderal Bambang Hendarso Danuri, dan Kepala Polda Metro Jaya Inspektur Jenderal Wahyono.

Kembali Sapa Penggemar di Saranghaeyo Indonesia, Xiumin EXO Akui Kangen Berat ke Fans
Masiroh, TKW asal Jawa Barat pulang setelah dikabarkan meninggal 22 tahun lalu

22 Tahun Dikabarkan Meninggal, Masiroh Kembali dan Ceritakan Kisahnya di Suriah

Seorang TKW bernama Masiroh pulang ke kampung halamannya di desa Pranggong, kecamatan Arahan Kabupaten Indramayu, Jawa Barat setelah 22 tahun dikabarkan meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024