Aktivitas Misterius Terakhir Mahasiswi Unair yang Tewas dengan Kepala Terbungkus di Mobil

Tangkapan layar CCTV yang memperlihatkan aktivitas terakhir korban.
Sumber :
  • Istimewa/Nur Faishal

Sidoarjo – Kematian CA atau BCA (21), mahasiswi Universitas Airlangga (Unair) yang ditemukan tewas dengan kepala terbungkus plastik di dalam mobil masih jadi misteri. CA ditemukan dalam mobil yang terparkir di halaman apartemen Royal Bisnis, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, pada Minggu akhir pekan lalu.

Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Dicekoki Inex dan Sabu

Polisi sejauh ini masih menyelidiki penyebab kematian korban. Pun, pihak penyelidik Polres Kota Sidoarjo sudah meminta keterangan sejumlah saksi.

Selain itu, polisi juga mengamankan kamera pengawas atau CCTV yang merekam aktivitas terakhir korban. Diketahui, korban merupakan mahasiswi Fakultas Kedokteran Hewan Unair.

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Kepala Polresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, rekaman CCTV yang diperoleh di antaranya CCTV yang terpasang di Apartemen Praxis di Jalan Kayoon, Genteng, Kota Surabaya. Dari rekaman CCTV tersebut, korban terlihat keluar seorang diri dari apartemen tersebut pada Sabtu, 4 November 2023 sekitar pukul 14.40 WIB.

ilustrasi jenazah dalam ambulans.

Photo :
Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

 Saat itu, korban terlihat mengenakan kaus putih dipadu celana krem dan memakai sandal selop. Korban juga membawa tas warna senada. Sementara, lengan kirinya mengampit hoodie biru.

“Korban keluar dari kamar sendiri kemudian mobil daripada korban ini keluar pada pukul 15.10 WIB,” kata Kusumo pada Selasa, 7 November 2023.

CA tampak bermain HP dan terlihat mondar-mandir. Kemudian, dia masuk saat pintu lift terbuka. Di gambar lain, korban terlihat berjalan menuju mobilnya di parkiran.

Kemudian, pada pukul 15.10 WIB, CA meninggalkan apartemen menggunakan mobil Honda berplat AG 1484 BY kelir hitam.

Ilustrasi kantong jenazah.

Photo :
  • ANTARA

Setelah itu, tak diketahui korban pergi ke mana serta aktivitas selanjutnya kemudian ditemukan meninggal dunia. CA ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi kepala terbungkus plastik di dalam  mobil yang terparkir di halaman apartemen Royal Bisnis Waru, Sidoarjo, keesokan paginya.

Saat ditemukan, korban dalam posisi duduk di jok depan belakang kemudi. Ada selang yang terhubung dari kantung plastik yang membungkus kepala korban ke sebuah tabung helium yang juga ditemukan di dalam mobil.

Adapun di dekat jasad korban juga ditemukan sejumlah barang bukti di antaranya sepucuk surat.

Surat tersebut berisi pesan yang ditujukan kepada orang tua, sahabat serta orang dekat korban. Polisi masih menganalisis isi surat berbahasa Inggris tersebut untuk mengetahui secara pasti apakah pesan di surat itu berhubungan dengan penyebab kematian korban.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya