Cocok Lanjutkan Program Jokowi, Prabowo-Gibran Didukung Paguyuban Pebecak Motor Jateng

Deklarasi komunitas becak motor Jawa Tengah
Sumber :
  • istimewa

Banyumas - Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dianggap sebagai duet pemimpin yang layak melanjutkan program pro rakyat Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Pasangan Prabowo-Gibrann dinilai punya kesungguhan.

Didatangi Warga Diminta Maju Lagi di Pilgub DKI, Anies Jawab "Izinkan Berpikir Sejenak"

Dukungan terhadap duet tersebut pun muncul dari elemen rakyat seperti Paguyuban Becak Motor Jawa Tengah (Jateng) mendukung keduanya.

“Saya melihat Pak Prabowo dan Mas Gibran adalah pemimpin yang pro dengan rakyat kecil dan bisa melanjutkan program pro rakyat yang sudah dijalankan Pak Jokowi,” kata Ketua Paguyuban Becak Motor Jawa Tengah, Darno kepada wartawan, Rabu 15 November 2023.

Anies: Pakemnya yang Tidak Mendapatkan Amanah Berada di Luar Kabinet

Pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Photo :
  • istimewa

Menurut dia, Prabowo-Gibran, bertekad meneruskan program yang bersinggungan langsung dengan rakyat kecil. Kata dia, duet itu dinilai punya fokus terhadap kesehatan dan kesejahteraan wong cilik.

Habiskan Anggaran Hampir Rp1 Triliun, Apa Saja Fasilitas yang Dimiliki IDTH Kemenkominfo

Dia bilang demikian karena ada beberapa program yang akan dilanjutkan dan dikuatkan Prabowo-Gibran, yaitu Kartu Indonesia Sehat (KIS), Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Prakerja, Program Keluarga Harapan dan Kartu Sembako.

Selain itu, Prabowo-Gibran juga disebut akan menambahkan KIS Lansia dan Kartu Anak Sehat. "Kami yakin program pro rakyat Pak Jokowi seperti Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar, Kartu Prakerja, Program Keluarga Harapan dan Kartu Sembako bisa diteruskan Pak Prabowo dan Mas Gibran,” kata dia.

Maka itu, ia menilai, Prabowo-Gibran sebagai duet pemimpin yang tepat untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045. "Pak Prabowo dan mas Gibran adalah duet tepat untuk melanjutkan kinerja Pak Jokowi yang pro rakyat. Tepat untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045,” katanya lagi.

Prabowo-Gibran merupakan pasangan capres-cawapres dengan nomor urut 2. Duet tersebut diusung Koalisi Indonesia Maju yang beranggotakan Golkar, Gerindra, Demokrat, PAN, Garuda, PBB, Gelora, dan Prima.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya