Terpopuler: Firli Merasa Asing di Mabes Polri, Rocky Gerung Diinterupsi Wali Kota Makassar

Firli Bahuri Penuhi Panggilan Dewas KPK
Sumber :
  • VIVA/Zendy

Jakarta – Pernyataan Kombes Ade menanggapi curhatan Firli yang merasa asing dengan Mabes Polri jadi sorotan pembaca Kanal News VIVA, Selasa, 21 November 2023. Berita terkait hal itu jadi yang terpopuler.

Cerita Zulhas Sempat Tolak Gibran Jadi Cawapres Prabowo, Maunya Erick Thohir

Terpopuler kedua adalah berita terkait momen Rocky Gerung diinerupsi oleh Wali Kota Makassar. Kemudian terpopuler ketiga adalah soal masuknya Abraham Samad dan Refly Harun ke Dewan Pakar Timnas AMIN.

Sementara itu terpopuler Keempat yaitu pernyataan AHY yang siap dampingi Prabowo. Lalu yang kelima soal penolakan penetapan UMP di Sumut

Kala Prabowo Kenang Masa Digembleng Senior di TNI, Begini Kisahnya

1. Jawaban Menohok Kombes Ade Tanggapi Curhat Firli Ngaku Asing dengan Mabes Polri

Firli Bahuri Penuhi Panggilan Dewas KPK

Photo :
  • VIVA/Zendy
Wakili Alumni Akabri, Begini Doa SBY untuk Prabowo

Polisi menanggapi pernyataan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri yang mengaku asing dengan Mabes Polri saat kembali menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus pemerasan terhadap eks Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Polda Metro Jaya minta hal itu ditanyakan ke Firli saja kenapa dia merasa asing. Adapun Firli diperiksa kedua kalinya sebagai saksi pada Kamis, 16 November 2023 lalu. Dia kembali minta diperiksa di Mabes Polri padahal sudah dijadwalkan untuk diperiksa di Markas Polda Metro Jaya. Firli sendiri diketahui purnawirawan Polri berpangkat Komisaris Jenderal.

Baca selengkapnya

2. Momen Rocky Gerung Diinterupsi Wali Kota Makassar Usai Sebut Sulawesi Bukan NKRI

Rocky Gerung Diperiksa Bareskrim Mabes Polri

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Akademisi Rocky Gerung menyebut Pulau Sulawesi secara ekologi bukan bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Hal itu disampaikan Rocky saat menyodorkan pertanyaan kepada capres Ganjar Pranowo dalam Sarasehan Nasional Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Negeri Makassar (UNM) di Makassar, Sabtu, 18 November 2023.

"Saya mau lihat apa pengetahuan Pak Ganjar. Apa keunikan Pulau Sulawesi? Apakah Pulau Sulawesi bagian NKRI? Itu yang pertama, silakan Pak Ganjar," tanya Rocky ke Ganjar.

Baca selengkapnya

3. Eks Ketua KPK Abraham Samad dan Refly Harun Masuk di Dewan Pakar Timnas AMIN

Mantan Ketua KPK, Abraham Samad.

Photo :
  • VIVA/ Ridho Permana.

Eks Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK, Abraham Samad, masuk dalam daftar anggota Dewan Pakar Timnas Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (AMIN). Di sana juga ada nama pakar hukum tata negara, Refly.

Mereka berdua resmi diumumkan masuk dalam Timnas AMIN pada Selasa 21 November 2023. Nama-nama itu diumumkan di Rumah Perubahan Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat.

Baca selengkapnya

4. AHY ke Prabowo: Siap Perintah, Insya Allah Saya Siap Dampingi Bapak

Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kertanegara, Jakarta.

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku siap mendampingi calon presiden (capres) nomor urut dua, Prabowo Subianto untuk berkampanye di berbagai daerah di Indonesia. Masa kampanye Pilpres 2024 tinggal hitungan sepekan lagi.

Kesiapan AHY mendampingi Prabowo itu disampaikan saat acara Konsolidasi Pemenangan Calon Presiden Prabowo Subianto bersama Partai Demokrat di Madiun, Jawa Timur, Senin, 20 November 2023. Hadir pula Prabowo dalam konsolidasi pemenangan tersebut.

Baca selengkapnya

​5. Tolak UMP Sumut 2024 Cuma Naik 3,67 Persen, Buruh: Jauh dari Tuntutan 15 Persen

penetapan upah minimum (ilustrasi)

Photo :
  • ANTARA/Zabur Karuru
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya